Home » »

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 29 November 2015 | 15.07

Bapak Yang Sudah Tua Dan Mengalami penyakit  stroke Diduga Tewas Dibunuh Dan Dirampok Dirumahnya

Tangerang, AWDI NEWS - Bapak yang sudah mengalamin stroke diduga dirampok dan dibumu,di Perumahan Telaga Bestari, Blok A.9, Nomor 21, RT. 07/02, Wanakerta, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, perampok juga telah menggodol satu sepeda motor Honda CB 150 berikut Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB-), serta satu telepon genggam dari rumah korban.

"Telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan. Korban satu orang meninggal dunia atas nama Marwan (43), sudah tidak bekerja dan mengalami sakit stroke," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, saat dihubungi oleh awak media.

Dikatakan Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, peristiwa tersebut itu diketahui sekitar pukul 17.00 WIB, dan dilaporkan Mapolsek Pasar Kemis, pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari saksi atas nama  Leli, ketika pulang kerja dan membuka pintu rumah, iya melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Tangan korban diikat ke belakang, kepala korban dalam keadaan tertutup kain sarung, sehingga dugaan menyebabkan korban tidak bisa bernafas dan meninggal dunia," ujan  Leli.

Iya pun menambahkan, korban kehilangan sepeda motor Honda CB 150 tahun 2013, BPKB motor tersebut, dan satu unit telepon genggam.ujannya

"Dan Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Pelakunya masih dalam penyelidikan oleh pihak polisi," tegas  Leli ketika menjelaskan.(Zecky.M.zakaria/euis haryani/sri krenawati)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger