Home » , » Bekuk Pelaku Penusukan Gadis Dijalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang

Bekuk Pelaku Penusukan Gadis Dijalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 29 November 2015 | 15.13

Polsek Kota Tangerang Tak Butuh Lama Unjuk Membekuk Pelaku Penusukan Gadis Dijalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang

TANGERANG, AWDI NEWS - Tidak Butuh Waktu lama Polsek Benteng Kota Tangerang Langsung Menangkap Palaku Penusukan Gadis Yang Ditemukan Warga Sekarat akibat Di Tusuk Benda Tajam di taman Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Sabtu malam(28/11/2015), Gadis Yang Bernama Meca (20) ,ditemukan warga sekarat dengan tujuh luka tusuk diseluru badannya, ternyata dipicu persoalan Percintaan.

Benar, pelaku penusukan,Luri Sausah Hariyanto (18), pengamen jalanan yang diketahui belum lama kenal kepada korban, kesal  karena cintanya ditolak.

"Saya murka dan kesal , karena ( meca ) selalu menolak cinta saya," ungkap Luri sausah hariyanto Pelaku penusukan

Sakit hati dan sangat  kecewanya, Luri sausah hariyanto tak kuasa mengendalikan emosinya. Secara brutal, pelaku yang sekujur tubuhnya penuh dengan tatto itu, menglayangkan pisau ke tubuh sang korban berulang-ulang kali hingga korban berlumuran darah. Usai melampiaskan emosinya, Luri sausah hariyanto kemudian langsung kabur meninggalkan korban yang tak berdaya itu dilokasi kejadian.

Tapi tak sangka, bila ternyata gadis  tersebut ( Meca ) belum tewas. Dengan tubuh penuh tusukan dan bersimbah darah, Gadis tersebut berusahan berjalan  menyusuri Jalan Jenderal Sudirman. Hingga akhirnya korban Ditemukan warga yang sedang melintas, dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang guna mendapatkan perawatan.

Kini, korban ( Meca ) yang diketahui sebagai warga Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,Banten itu dikabarkan telah dirujuk ke RSCM, guna perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Benteng Kota Tangerang, AKP Effendy mengatakan,sementara  saat ini pihaknya masih terus memeriksa pelaku Luri sausah hariyanto, guna mengungkap motif pasti penyebab kejadian tersebut.

"Kita sudah memintai keterangan dari beberapa saksi. Kini kita juga masih memeriksa keterangan dari sih pelaku," ungkap Kapolsek Benteng Kota Tangerang, AKP Effendy .( Zecky,M Zakaria/euis.H/andani suryadi )
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Desember 2015 pukul 12.48

mampus lagian sok-sokan lu gembel

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger