Home » » BPN Kanwil Banten Adakan Workshop Pertanahan (Rahasia) di Hotel Mewah

BPN Kanwil Banten Adakan Workshop Pertanahan (Rahasia) di Hotel Mewah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 20 November 2015 | 21.43

BPN Kanwil Banten Adakan Workshop Pertanahan (Rahasia) di Hotel Mewah

Tangerang AWDI; Walaupun pemerintah memperbolehkan Penggunaan Hotel untuk tempat Rapat, penggunaanyapun harus melibatkan pihak ketiga, misalnya  Investor Asing./penanam modal Asing Penggunaan Hotel untuk Rapat ,tetap tidak di perbolehkan, karena terkesan menghamburkan Anggaran.
Selama 2(dua)  hari dari t anggal 15 hingga tanggal 16 November 2015.
Badan Pertanahan Nasipnal (BPN) ,Kantor Wilayah (KanWil) Banten menyelengguarakan Workshop di salah Satu Hotel berbintang di Tangerang dibilangan Cikokol , Kotamadya Tangerang yang jaraknya lebih kurang berkisar 200 meter dari kantor BPN Tangerang Kota .
Mendengar kabar ada  kegiatan BPN di hotel Mewah , awak AWDI bermaksud untuk mengecek , ternyata betul di salah satu ballroom hotel banyak pegawai BPN  yang sedang rehat makan siang.Segera AWD mencari informasi kepada salah satu ibu yang berseragam BPN,  yang ada di meja penerimaan tamu. Setelah meperkenalkan diri dari Media, kemudian menanyakan kegiatan apa yang berlangsung, Ibu ini menjawab" sedang ada Workshop Pertanahan,yang mengadakan kanwil Banten," ketika ditanya " Workshop Pertanahan mengenai apa,dan instansi mana yang hadir ? Ibu ini menjawab dengan nada suara yang tidak enak" maaf mas, saya gak tahu apa-apa lagi, mas jangan nanya ke saya."
Sekitar 10 orang yang ditanya AWDI rata-tidak mau menjawab,sehingga terkesan acara workshop ini bersifat Rahasia.
Peserta workshop terutama dari seluruh kantor wilayah BPN yang ada di Provinsi Banten, berdasarkan Absensi kehadiran  masing- masing wilayah kerja..Wakil Sekjan LSM  IPAB, Anna Maria Veronica mengatakan "  Pemerintahan Provinsi Banten  pastinya mempunyai  gedung serba guna, untuk kegiatab workshop tak perlu di hotel berbintang, terkesan pemborosan anggaran. gunakan saja  gedung yang ada.". (Sony72)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger