Home » , » Dinas Balai Besar Pengaiaran Bondowoso, Geram Ada Warga Tebang Pohon

Dinas Balai Besar Pengaiaran Bondowoso, Geram Ada Warga Tebang Pohon

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 November 2015 | 22.43

Dinas Balai Besar Pengaiaran Bondowoso, Geram Ada Warga Tebang Pohon

Banyuwangi-  Penebangan Pohon liar yang ada di saluran sepadan sungai sekuder yang ada di Desa Glagahagung, kecamatan purwoharjo, belum ada surat rekom dari Dinas pengaiaran banyuwangi, maupun dari Dinas balai Bondowoso. Senen (23/11).
Ketika dikonfirmasi Petugas dari dinas balai Bomdowoso, yang berkantor di kabupaten Banyuwangi, Amir  Husnan ST, mengatakan bahwa penebangan puluhan pohon yang ada di  saluran sekunder masih masuk kawasan dinas pengaiaran.
Dan banyaknya pohon yang di tebang warga ini jenis pohon,  Pohon waru rata-rata diameter 0.30 m, sebanyak 14 pohon, jati rata-rata diameter.03  M, sebanyak 10 pohon, nyampuh rata-rata diadiameter 0.30 M, sebanyak 1 pohon, kepala rata-rata diadiameter 0.45 M, sebanyak 3 pohon danpohon Suun rata-rata diameter 0.30 M, sebanyak 2 pohon.
Terkait penebangan pohon itu masuk wiayah lokasi saluran sekunder yang ada di Desa Glagahagung, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi tersebut.”ujar amir.
 Amir Husnan ST, selaku petigas dari dinas balai bondowoso sangat geram kepada warga yang sak enaknya melakukan penebangan pohon yang ada di kawasan saluran sekunder tersebut.”dan permasalahn ini akan kita panggil warga dan kepala Desa Gelagahagung, kecamatan purwoharjo.”papar Amir.
Saat dikonfirmasi kepala Desa Gelagahagung, kecamatan Purwoharjo, Suprayogi, menjelaskan bahwa pemerintahan Desa Gelagahagung tahun 2015 ini tidak mengeluarkan rekom surat penebangan pohon kepada warga.”ucap kades Suprayogi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger