Home » , » Satpol PP Bangorejo, Sidak Kandang Sapi Di Keluhkan Warga

Satpol PP Bangorejo, Sidak Kandang Sapi Di Keluhkan Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 November 2015 | 22.42

Satpol PP Bangorejo, Sidak Kandang Sapi Di Keluhkan Warga

Banyuwangi - Menanggapi keluhan masyarakat terkait keberadaan kandang sapi tak berizin yang limbahnya mencemari sumber air warga,satuan Polisi Pamong Praja kecamatan Bangorejo bergerak cepat. Senen (23/11)
dipimpin langsung  oleh Andri kordinator Pol PP kecamatan bangorejo, mereka bergerak menyambangi kandang sapi milik Jiono yang berada di  dusun Kedungringin desa Temurejo itu, guna mengkroscek pengaduan warga.
Dan benar saja menurut Andri pada saat dikonfirmasi mengatakan jika kandang sapi itu memang belum ada izinnya dan dia juga sudah menemui beberapa warga sekitar kandang yang merasa dirugikan.
"Dilapangan telah kita temukan beberapa bukti yang disebutkan dalam surat pengaduan warga mas, ya sementara kita hanya memberikan teguran dan saran agar pemilik segera mengurus izinnya",ujar Andri sambil tersenyum manis,"namun jika membandel kita juga akan berlaku tegas kepada yang bersangkutan",tambahnya. Andri.
Sedangkan menurut jiono pemilik kandang berjanji kepada satpol pp untuk segera mengurus ijin" saya sudah ngomong ke kepala dusun akan mengurus ijin paling cepat dua bulan karena ini masih mendesak pembangunan kandang. Bahkan jiono juga mengakui belum mengurus ijin sama sekali." Pungkasnya. Jiono. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger