Home » » Dinas Perhubungan Kota Solok Tutup Mata

Dinas Perhubungan Kota Solok Tutup Mata

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 18 November 2015 | 10.00

Dinas Perhubungan Kota Solok Tutup Mata Terkait Banyaknya Travel Ilegal Beroperasi Di Kota Solok


Solok AWDI.Com - Dinas Lalu lintas Angkutan Jalan Raya (DLAJR)/Dinas Perhubungan Kota Solok Selama ini seolah olah tutup mata atas menjamurnya Travel Liar yang beroperasi Di Kota Solok. Travel liar ini banyak di temui di simpang BaiFass Solok Jurusan Padang Solok, Dan juga ada yang berkantor di dalam ota Solok, kebanyakan para pengusaha Travel menggunakan Mobil Mini Bus Berplat nomor Pribadi.
Keberadaan travel liar ini sudah sangat jelas merugikan para pengusaha travel yang resmi dan membayar Pajak kepada Negara. Selain merugikan pengusaha angkutan umum juga merugikan Negara dari segi pajak dan Kir resmi kendaraan angkutan Umum. Dari pantauan dilapangan banyak petugas yang main mata dengan para Sopir trvel ilegal ini serta dengan pemilik travel.
Terkait menjamurnya Travel illegal di Kota  Solok ini Ketua Korwil LSM GERHANA SumBar Jhoni Hermanto, menuturkan bahwa ini di duga bahwa terkesan adanya kerja sama yang tidak sehat antara pengusaha travel dan Dishub Kota Solok. Untuk mendiamkan beroperasinya travel liar ini.
Jhoni Hermanto Sebagai Ketua LSM GERHANA yang peduli dengan permaslahan ini menghimbau kepada aparat terkait untuk segera menindak tegas keberadaan Travel illegal ini. (Jhon Hendri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger