Home » » Mayat Tunawisma Hebokan Pasar

Mayat Tunawisma Hebokan Pasar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 November 2015 | 22.19

Mayat Tunawisma Hebohkan Pasar

TANGERANG. AWDI ONLINE. Pasar Modern Kelapa Dua sontak ramai di kerumuni pengunjung dan para pedagang bukan Karena aktifititas jual beli yang Mereka biasa lakukan namun kali ini ramainya di karnakan ada seorang perempuan tunawisma ditemukan sudah tidak bernyawa

bermula dari regu security yang sedang menjalankan tugas pada waktu kejadian jumat (13-11-15) pukul 18:40 WIB tiga orang dari anggota keamanan mengecek tempat di temukannya jasad tunawisma di area pinggiran toko yang berada di lantai atas pasar tersebut.

"awalnya kami sedang kontrol area guna memestikan keamana area di karnakan hendak pergantian shif jaga." ujar salah seorang security yang tidak mau di sebut namanya.

mereka juga menambahkan "bahwa siibu yang meninggal tersebut sudah dalam keadaan sakit, karena sehari yang lalu kami sudah mendengar bahwa siibu mengeluh tidak bisa jalan Karena mempunyai penyakit rematik dan sempat di tolong juga oleh dokter yang kebetulan berada tidak jauh dari area pasar,dan posisi simayat sedang telungkup saat di temukan oleh kami."

Mendapat laporan Polisi Sektor Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pun langsung meluncur ke TKP bersama Tim. Tunawisma tersebut diketahui bernama Muryati warga Kebumen Jawa Tengah berumur lebih kurang (45) dari identitas yang berada di dalam tasnya.

Beruntung Pihak Pengelola Pasar modern Kelapa Dua sangat sigap dan berinisiatif memfasilitasi mobil Ambulance guna membawa jasad perempuan tunawisma tersebut menuju Rumah Sakit. Hingga berita ini diturunkan mayat Perempuan tunawisma tersebut sedang dalam penanganan Tim Tiga ResKrim PolSek Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. (KSH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger