Home » , » Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke 70

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke 70

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 November 2015 | 22.14

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke 70

ATAMBUA, Awdioneline.com - Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke 70 Kasubden II Datasemen A Atambua dipimpin oleh Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha Sabtu (14/11/2015). Upacara ini berlangsung di Mako Brimob Kilometer 14 Halikelen dan dihadiri unsur Forkompinda Belu serta seluruh anggota Brimob Belu serta jajaran TNI.
Kapolres Belu dalam upacara tersebut membacakan amanat Kapolri bahwa peringatan HUT Brimob yang jatuh pada tanggal 14 nofember setiap tahunnya di warnai dengan semangat hari pahlawan sebab dalam amanatnya Brimob atau pasukan istimewa yang punya peranan sangat penting dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan.
Kita perlu patut berbangga kepada salah satu tokoh yang telah di anugerahi sebagai pahlawan nasional yakni Komjen M Yassin, sebab beliau merupakan salah satu putera terbaik indonesia dan juga seorang bapak Korps Brimob Polri yang bersama pasukannya berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan indonesia , dalam perjalanan Korps Brimob berganti nama namun dalam cikal bakal pergantian nama tersebut tidak melunturkan semangat perjuangan mareka, dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.
Kasubden II Datasemen A , bersama jajarannya menyambut HUT Korps Brimob dengan Upacara bersama dan berbagai atraksi. Hal tersebut di jelaskan oleh Dangki Brimob Belu , IPTU Didid Wahyudi menyampaikan bahwa dalam memperingati HUT ini Brimob di tuntut untuk semakin profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom,pelindung masyarakat dan sebentar lagi dalam waktu yang dekat Brimob juga akan siap membantu pengamanan Pilkada Belu 2015, dan pada upacara ini juga seperti biasanya Brimob Belu melakukan berbagai atraksi yang terdiri dari atraksi melawan teroris dan melumpuhkan teroris serta penjinakan bom ada juga bongkar pasang senjata oleh para ibu-ibu bhayangkari Brimob dan itu merupakan keterampilan yang di miliki oleh seorang ibu dalam membantu suaminya bertugas,katanya. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger