Home » » PLN Tanggerang Kota Bumi dinilai tidak memenuhi pelayanan publik

PLN Tanggerang Kota Bumi dinilai tidak memenuhi pelayanan publik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 15 November 2015 | 23.17

PLN Tanggerang Kota Bumi dinilai tidak memenuhi pelayanan publik

Tanggerang-awdionline- Pemadaman listrik PLN di wilayah Tangerang kota bumi dikeluhkan warga. pasalnya dalam rentan satu minggu, pemadaman tersebut kerap sering terjadi sampai berjam-jam.

Masyarakat kota bumi banyak mengeluhkan hal tersebut salah satunya Herman pria yang hampir tiga tahun bersemayam di kota bumi itu mengeluhkan kinerja PLN.

"saya kesal mas di tempat saya, di kota bumi tanggerang banten sering sekali mati lampu  bisa dari pagi bisa sampai sore, imbasnya segala aktivitas di dalam rumah jadi terhambat. padahal saya kalau bayar listrik tidak pernah telat mas, apalagi sampai nunggak," ujar pria berambut gondrong itu Minggu(15/11).

karna sering nya aliran listrik mati sampai berjam-jam, tepatnya di kab Tangerang cabang sepatan, ia mengakui pemadaman tersebut terjadi tanpa pembaritahuan terlebih dahulu.

ironisnya, dari pihak PLN Sepatan tidak menggubris keluhan dari para warga Kota Bumi. hal ini tentu masarakat, Merasa sangat  di rugikan karna masarakat sangat membutuhkan Sumber Daya listrik untuk Kehidupan sehari-hari.

"saya mohon instansi yang terkait lebih mementingkan kepentingan masarakat dan juga lebih transparan, agar masyarakat tidak menduga-duga sesuatu yang sifatnya kejelekan," lanjut pria berumur 48 itu. (M.Ridwan dpp awdi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger