Home » , , » Calon Bupati Banyuwangi, Sumantri Yoblos Di TPS Nomer 2 Desa Jajag, Gambiran

Calon Bupati Banyuwangi, Sumantri Yoblos Di TPS Nomer 2 Desa Jajag, Gambiran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 Desember 2015 | 21.36

Calon Bupati Banyuwangi, Sumantri Yoblos Di TPS Nomer 2 Desa Jajag, Gambiran

Banyuwangi, Sambil berjalan kaki kurang lebih 100 meter, Pada hari rabo (9/12) jam 8.00 Wib, Calon Bupati Banyuwangi, Sumantri di Dampingi istrinya Nurkotijah, melakukan pencoblosan di bilik Tempat pemungutan Suara (TPS) 2, yang ada  di Dusun Petahunan, Desa Jajag, kecamatan Gambiran, kabupaten Banyuwangi.
Ketika dikonfirmasi Calon Bupati Banyuwangi, Nomer Urut 2, Sumantri, mengatakan Alhamdulilah kami sekeluarga sehat- sehat selalu, bisa melakukan pencoblosan yang ada di TPS 2 Dusun petahunan, Desa jajag, kecamatan Gambiran.
Sekarang ini kami dan pasangan Sigit, sama-sama melakukan pencoblosan di tepat TPS masing-Masing.dan kami sangat terima kasih kepada masyarakat yang telah menyukseskan pemilihan umum, sesuai target KPU Banyuwangi, berjalan lancar dan tertip.
Sedangkan masyarakat sudah mulai pagi sudah menuju ke TPS masing-masing yang ada di TPS 2, sesuai nomer urut kami yaitu noner 2 yang ada di dusun Petahunan Desa Jajag, kecamatan Gambiran.
Kami berharap pelaksana pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten banyuwangi, berjalan lancar, aman dan damai.
Dengan adanya ini, sesuai target awal kita tidak muluk-muluk memastikan mendapat 60%, dan kita harus menang pemilihan bupati dan wakil bupati banyuwangi tahun 2015 ini.” ujar Sumantri. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger