Home » » DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MASUK “GREAT LEVEL SATU”

DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MASUK “GREAT LEVEL SATU”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 Desember 2015 | 21.41

DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MASUK “GREAT LEVEL SATU” DARI KEMENTERIAN PENDIDIKAN

“Drs. Sulihtiyono, Mpd : Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA Banyuwangi mendapatkan Kehormatan untuk menjadi Mentor”

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini, Kantor Dinas Pendidikan Banyuwangi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Drs. Sulihtiyono, Mpd patut diberi apresiasi dan penghargaan oleh Kementerian Pendidikan. Apresiasi dan penghargaan yang diberikan di sekolah mulai SD, SMP, dan SMA dengan Kriteria bagi kepala sekolah (Kasek)  terbaik yaitu : SD Negeri sebanyak tiga Kasek dijadikan Mentor ke Papua Barat dan satu Kasek dijadikan Mentor di Kab. Gorontalo Sulawesi Utara.
Untuk tiga Kasek SMP terbaik mulai SMP 1 Banyuwangi saudara Samsudi Ali, SMP 1 Srono saudara Muhammad, SMP 1 Genteng saudara Hartono, dan ketiga Kasek SMP ini dijadikan Mentor di Sumatera Barat. Sedangkan tiga Kasek SMA terbaik mulai SMA 1 Kota saudara Heru Muhtadi, SMA 1 Genteng saudara Edi Santoso, dan SMA 1 Rogojampi saudara Yaseni, ketiga Kasek SMA ini dijadikan Mentor Solok Selatan Sumatera Barat.
Wartawan AWDI Online mengkonfirmasi pada Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi Drs. Sulihtiyono, Mpd dan Beliau menjelaskan “ Benar mas, Kami mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan untuk Kepala Sekolah Terbaik masuk Great Level Satu yang nantinya Kasek terbaik dijadikan Mentor dibeberapa Daerah” Jelasnya diruang kerjanya, selasa (08/12).
Sulihtiyono menambahkan untuk Kepala Sekolah yang menjadi Mentor dibeberapa daerah dikarenakan bisa melaksanakan Kriteria yaitu : melaksanakan Kurikulum 13 Tahun 2013 dan rata-rata untuk siswa nilainya 7 (tujuh) keatas serta Sekolahnya menjadi percontohan di Kabupaten / Kota. Harapannya untuk kedepannya semakin banyak Kepala Sekolah yang dipercaya oleh Kementerian Pendidikan untuk menjadi Mentor. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger