Home » , » Diduga Permainan Bola Ketangkasan/Billiard Ada Indikasi Judi

Diduga Permainan Bola Ketangkasan/Billiard Ada Indikasi Judi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 29 Desember 2015 | 11.47

Diduga Permainan Bola Ketangkasan/Billiard Ada Indikasi Judi

Jakarta, Awdionline. Dari informasi yang di dapat salah satu warga  sekitar, bahwa ada permainan bola ketangkasan yang berada di tempat bekas perbelanjaan HERO yang sekarang ini sudah tidak aktif lagi beroperasi. Menurut warga yang sehari hari nya menjaga keamanan di area tersebut menuturkan, bahwa tempat tersebut di jadikan ajang tempat perjudian. Namun untuk mendapat kejelasan lalu tim menyambangi  tempat tersebut. Sesampai di lokasi tim di hadang oleh security yang sedang berjaga di sana. Tanpa buang waktcu  tim menanyakan siapa yang dapat di minitai keterangan. Lalu tim di sambut dengan salah satu yang  di percaya di lapangan yang dapat berkordinasi dengan siapa tamu yang akan datang.
Menurut (Budi) ia menjelaskan, bahwa tempat ini hanya tempat bermain ketangkasan, yaitu Billiard. dan bulan kemarin sebenarnya sudah mau tutup alasan sepi pengunjung. Tapi di tanya ada berapa meja billiard nya, ia kembali mengatakan ada sepuluhan lebih pak  tutur nya. Dilanjutkan para pekerja juga sudah banyak yang pindah ke Harmoni kota. Ungkap nya senin 28/12
Dari komfimasi yang sudah di dapat, tim akan menanyakan legalitas dan ijin yang ada, esok hari nya, serta keberadaan bola tangkas tersebut di wilayah Green garden kelurahan kedoya.
Jakarta barat. Bila permainan bola ketangkasan masih ada lagi kegiatan yang lain, wajib ini akan di pertanyakan kepada pihak yang berwenang yang bertanggung jawab seperti kepolisian dan pemda. Supaya masyarakat tidak di resahkan. Sebab sudah ada peraturan nya di larang tempat  usaha di jadikan perjudian. (TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger