Home » , » Masyarakat keluhkan Jembatan Ambles Kradenan

Masyarakat keluhkan Jembatan Ambles Kradenan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 28 Desember 2015 | 19.51

Masyarakat keluhkan Jembatan Ambles Kradenan

Banyuwangi- Sering terjdi kecelakaan kendaraan roda dua, saat melintas jembatan ambles ini, warga mengeluh yang ada jalan poros Desa Kradenan, kecamatan purwoharjo, kabupaten Banyuwangi. Senen (28/12).
Amblesnya jembatan ini memang di keluhakn warga sekitar dan pengguna kendaraan yang sering melintas. Pasalnya jembatan ini sering sekali memakan korban, apa lagi jembatan ini, ketika musim hujan, jembatan yang ambles tergenang air. “papar warga Hartono.
Hartono selaku tokoh masyarakat, mengharapkan kepada pemerintah Dinas Pu Bina marga banyuwangi, segera memperbaiki jembatan yang ambles tersebut. Karena jemabatan ini jalur Purwoharjo- jajag Gambiran. “padahal bangunan jembatan di baru di kerjakan pada tahun 2014.
Sedangkan jembatan yang ambles ini setiap hari harinya tidak ada sepinya kendaraan yang melintas. Apa lagi salah satu jalan Poros yang tidak sepi kendaraan melintas roda dua dan roda empat.setiap hari harinya untuk jalur perdagangan, anak-anak sekolah dan pertanian.”ungkap Hartono.
Saat dikonfirmasi Kades Desa Kradenen, kecamatan Purwoharjo, Hadi Suharno, mengatakan dengan tegas, jembatan yang ambles ini bukan domen saya mas. Dan jembatan yang embles ini yang berhak memperbaiki adalah dinas Pu bina marga, cipta karya dan tata Ruang Banyuwangi.”ujar Kades hadi Suharno.
Kepala Dinas pekerjaan umum bina marga, cipta karya dan tata ruang banyuwangi, ketika dikonfirmasi lewat ponsel, Ir Mujiono, belum ada jawaban. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger