Home » , » Dinas Pengairan Banyuwangi Berkerja Keras Untuk Melayani Masyarakat

Dinas Pengairan Banyuwangi Berkerja Keras Untuk Melayani Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Desember 2015 | 23.08

Dinas Pengairan Banyuwangi Berkerja Keras Untuk Melayani Masyarakat

Banyuwangi - Dalam rangka upacara dalam Peringatan Hut Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke 70 yang berlangsung di halaman kantor dinas Pengairan kabupaten Banyuwangi. Kamis (10/12)
Dalam Sambutan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pengaiaran, Kabuapten Banyuwangi,  mengatakan Jajaran Pekerja mulai setap, tennaga lepas dan Korek Air dari dinas Pengairan,  untuk bekerja keras dalam Pembangunan Infrastruktur dan memberikan Pelayanan yang baik untuk Masyarakat petani.
Dan di tuntut kerja keras di jaman yang semakin maju ini, dan harus mampu bergerak cepat menyelesaikan Pembangunan Proyek tepat sasaran serta berkualitas tinggi.”Kata Ir Guntur Priambodo.
Sementara itu menambahkan untuk mempercepat Pembangunan Dinas nya telah menyiapkan Air Bak bagi masyarakat petani baik itu Irigasi maupun Air Minum yang ada di Kabupaten Banyuwangi.
Dengan Semangat Hari Bhakti PU ke 70 Tahun ini kita harapkan jajaranya semakin kompak sehingga Program –Program bisa terlaksana dengan baik dan bekerja dengan semangat yang tinggi demi Pembangunan yang kita harapkan semua. Ungkapnya.
Apa lagi, sekarang akan musim hujan, untuk menghimbau kepada Korek air dan Juru pengairan di milayah kecamatan masing-masing bisa mengatur tempat pintu saluran irigasi di setiap Dam besar dan Dam kecil.
Semua itu, guna menjaga datangnya musim hujan pada tahun 2016, yang mengenangai sungai. Supaya air yang mengalir bisa lancer dan tidak meluber ke jalan-jalan.”dengan kerja sama nya ini, Dinas penagairan banyak terima kasi ats kerja sama yang baik. “ujar Guntur Priambodo. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger