Home » , » KEBERSIHAN KALIDERES TANGGAP DENGAN SAMPAH TAK BERTUAN

KEBERSIHAN KALIDERES TANGGAP DENGAN SAMPAH TAK BERTUAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 17 Desember 2015 | 03.06

KEBERSIHAN KALIDERES TANGGAP DENGAN SAMPAH TAK BERTUAN

Jakarta.awdionline. Dari penyisiran petugas kebersihan kalideres menemukan sampah yang tidak bertuan. Yang menimbulkan bau tidak sedap.
Dari sinilah petugas kebersihan kalideres langsung tanggap dengan membersihkan sampah yang tak bertuan di jalan 20 desember kelurahan pegadungan kecamatan kalideres jakarta barat. Selasa 15/12

Dengan ini kesadaran warga yang membuang sampah sembarangan belum sadar akan akibat nya. Warga hanya bisa konflen bila mana terjadi hal yang tidak di inginkan. Seperti bau dan penumpukan.

Dari lokasi lapangan para petugas kebersihan terlihat sedang bekerja untuk mengangkut sampah dengan menggunakan soffel.

Dari warga setempat menuturkan, sampah yang ada di lahan kosong itu mungkin para pengendara motor yang membawa sampah sekalian lewat membuang sampah ketempat ini. Dilanjutkan Kalau warga kami, kecil kemungkinan untuk membuang sampah sembarangan sebab kami tahu aturan tutur nya.

Dari warga yang buka toko di depan juga berkomentar, saya banyak berterimakasih kepada petugas kebersihan kalideres yang peduli dengan wilayah nya.  Harapan saya supaya kalideres dapat terjaga kebersihan nya. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger