Home » , » Sepak Bola Ricuh Di Stadion Lapangan Purwoharjo Banyuwangi

Sepak Bola Ricuh Di Stadion Lapangan Purwoharjo Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 Desember 2015 | 21.24

Sepak Bola Ricuh Di Stadion Lapangan Purwoharjo Banyuwangi

Banyuwangi, Gara-gara wasit pertandingan sepak bola open tuornamen Kwri Cup yang pertama di Stadion lapangan Brawijaya Purwoharjo, Banyuwangi, yang bertanding antara PS  Putra jaya jajag, kecamatan Gambiran, melawan PS Persibpura  Purwoagung, kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, kemarin sore tanggal (14/12) sempat ricuh.
Dengan kericuhan ini pertandingan yang tinggal sisa waktu 2 menit ini tidak bisa di lanjutkan kembali, disebebkan ada salah satu opisel PS Putrajaya Jajag, kecamatan Gambiran mendatangi wasit di tengah lapangan.
Kericuhan sepak bola ini melawan kesebelasan PS Putra jaya, Jajag, kecamatan  Gambiran, melawan  PS Persip pura Purwoagung, kecamatan Tegaldlimo, kabupaten Banyuwangi. Tetapi kemenangan di raih PS Persibpura 2- 0 PS Putra jaya.”papar Panpel Bagong.
Bagong menambahkan dengan kericuhan babak kedua ini, tidak terimanya Tim  PS Putra jaya, ada pelanggaran Heng Bola. Di kawasan len Besar.Tetapi wasit  tidak melihat adanya pelanggaran Heng Bola yang di lakukan oleh PS Persibpura.
Dan tidak terimanya akhirnya opsiel PS Putra jaya jajag, sama pendukungnya masuk di tengah- tengah lapangan untuk protes sama wasit yang memipin pertandingan. Dan akhirnya kacau balau dan sempat ricuh sama para wasit.”kericuhan tidak bisa di kendalikan dan akhirnya pertandingan yang tinggal sisa waktu 2 menit ini bubar.”kata Bagong.
Opisel PS Putra Jaya Jajag, Agung juga selaku Anggota Dewan DPRD Banyuwangi, menegaskan saat ricuh, kalah tidak masalah, yang penting wasit harus  seportip saat memimpin pertandingan sepak bola, jangan memihak salah satu Klup.agar pertandingan bisa lancar dan aman.”kalau ada pelanggaran Heng Bola tidak ada wasit buyi ini, yang jelas wasit memihak salah satu Klup mas.  Kalah ya kalah tapi wasit yang beres.”ucap agung sambil marah.
Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari saat mengamankan pertandingan sepak bola, mengatakan kericuhan antara opisel sama wasit ini berusaha melerai agar pertandingan bisa bertanding lagi. Tetapi pihak PS Putra jaya yang sudah Kalah tidak mau bertanding lagi.”Dengan kejadian ini tidak ada yang terluka, tapi semua penonton bisa di kendalikan oleh petugas kepulisian.”papar AKP Ali Ashari. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger