Home » » PTSP KALDERES KECAMATAN MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI

PTSP KALDERES KECAMATAN MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 18 Desember 2015 | 01.00

PTSP KALDERES KECAMATAN MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI
Jakarta awdionline. Dari penuturan salah satu warga kalideres (intan) yang sedang mengurus surat (berkas)  di kantor PTSP Kecamatan kalideres merasa puas dengan pelayanan yang di berikan. Seperti  petugas nya yang sigap dan tanggap apa  yang di mau di urus oleh pemohon. Asalkan syarat dan ketentuan nya sudah lengkap, tidak akan lama jadi nya. Seperti pengurusan siup lima hari kerja sudah bisa di terbitkan.katanya. Selasa 15/12

Belum lagi ruangan yang dingin, sehingga pemohon tidak merasa jenuh dan bosan. Di tambah ada nya mesin yang bisa menilai kinerja petugas ptsp  baik atau tidak nya bekerja.

Dari konfirmasi kepala ptsp kecamatan kalideres (Azis)  mengatakan, dari penilaian warga, pelayanan kita  mendapat nillai 93 % baik. Dan ditanya apa harapan nya. Ia mengatakan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik baik nya, tidak akan menunggu lama lama.ungkap nya.

Adapun yang selama ini tanggapan dari masyarakat bahwa dalam pengurusan berkas makan waktu lama, dan pakai uang pelicin. Sebab di lihat dari kejadian yang sudah pernah terjadi, Sehingga kepala ptsp yang lama (Rusman) sudah di pindahkan karena di duga menerima suap.
Diharapkan dibawah pimpinan (Azis)  yang baru ini, dapat merubah nuansa baru dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Sebab bila mana bekerja dengan baik itu adalah "Berkah" dan bekerja adalah "Amanah" (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger