Home » , » Jeneponto Terus Kembangkan Smelter dan Industri

Jeneponto Terus Kembangkan Smelter dan Industri

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 31 Januari 2016 | 21.16

Mulyadi: Jeneponto Terus Kembangkan Smelter dan Industri

Jeneponto, Awdionline.com - Wakil bupati Jeneponto, H. Mulyadi Mustamu SH menerima kedatangan kunjungan komisi A, dari DPRD Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Rombongan berjumlah 44 orang, yang terdiri dari anggota DPRD, Plt Sekda Magetan, Kepala Kecamatan dan para kepala  SKPDlainnya. Selasa (19/1/16).
Pada Rombongannya ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Magetan, Ali Basri SE. Mereka diterima di ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto yang jemput oleh para kehadiran Legislator, asisten II Ahmad, Asisten III Muh. Arifin Nur, SH, para Kepala SKPD dan Kabag, Setda Jeneponto.
Dalam kunjungan itu, wabup. H. Muliyadi Mustamu memaparkan profil Jeneponto dan tata ruang. “Jeneponto yang kini terus berupaya mengembangkan smelter dan industri lainya, mengingat Jeneponto penghasil energi listrik.” Tuturnya.
Tujuannya, mendorong terciptanya lapangan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Magetan, Ali Basri yang juga mantan  Kades di Kabupaten Magetan, mengapresiasi tata cara penyambutan jajaran Pemkab Jeneponto, dan sambil memaparkan profil daerahnya yakni Kab. Magetan.
termasuk disampaikannya pula, bahwa Kabupaten Magetan, adalah daerarah yang berurut nomor dua terkecil di  Jawa Timur yang Geografisnya terletak, di kaki gunung Lawu. Daerah ini didomisilih oleh jumlah penduduk kurang lebih 700 ribu jiwa dari wilayah pemerintah kecamatan sebanyak 18 wilayah dan 207 pemerintahan Desa, dengan besar anggaran APBDnya mencapai, Rp1,7 triliun. Ungkapnya. (Syarifuddin awing/hamzah sila)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger