Home » , » KH Musyaroh Utsman Dan KH Abidrrohman Karim Bersolawat Nariyah Dengan Mabes

KH Musyaroh Utsman Dan KH Abidrrohman Karim Bersolawat Nariyah Dengan Mabes

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 24 Januari 2016 | 21.17

KH Musyaroh Utsman Dan KH Abidrrohman Karim Bersolawat Nariyah Dengan Mabes

Trenggalek, Awdionline.com - KH. Musyaroh Utsman pengasuh Pondok Pesantren Sulaiman Sukorejo Gandusari yang juga Rois jamaah sholawat Nariyah dan Rotibul hadad, KH. Abidrrohman Karim dari Pondok Pesantren Jampes Kediri serta dihadiri oleh PJ Bupati Djarianto, Anggota DPRD partai PPP Tarkiyat dan Emil Dardak bupati Trenggalek terpilih, pada hari Jum’at legi 22 Januari 2016 di Beji Sukorejo Gandusari bersholawatan Nariyah dan Rotibul Hadad dengan Masyarakat Beji Sukorejo ( Mabes ).
Acara yang digelar oleh Mayarakat Beji Sukorejo kali ini Selain menggelar acara Rutinan Sholawat Nariyah dan Rotibul al hadad perdamaian manusia tiap malam Jumat Legi juga ditempat yang sama digelar acara Maulid Nabi Muhhammad SAW dan diacara kali ini diikuti oleh kurang lebih 1000 jamaah dari masyarakat sukorejo maupun undangan dari daerah lainnya.
Dr Djarianto Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan menyampaikan terimakasih kepada KH.Musyaroh Utsman pengasuh Pondok Pesantren Sulaiman Sukorejo Gandusari yang juga Rois jamaah sholawat Nariyah dan Rotibul hadad karena berkat jasanya yang telah menggalakkan acara sholawatan. Karena acara Sholawatan adalah acara yang sangat tepat ditengah kondisi negeri kita Indonesia saat ini yang sedang dirudung masalah mulai dari teroris, gafatar dan lainnya. Dan dengan digelarnya acara sholawatan secara rutin saat ini ditengah kondisi keadaan darurat, semoga kedepan dengan baroqah sholawat para pemimpin dapat dengan segera mengatasi semua masalah serta menjauhkan semua masalah yang mungkin akan timbul diIndonesia maupun Trenggalek tercinta. Selain daripada itu dengan sholawat yang digelar rutin diTrenggalek kedepannya semoga Trenggalek dengan pemimpin yang baru dapat membuat Trenggalek aman dan nyaman untuk tempat tinggal. Karena bila Trenggalek aman dan nyaman serta didukung terus menerus dengan sholawatan, semoga kita semua mendapat Hidayahnya sehingga kita semua dituntun oleh Gusti Allah ke arah yang lebih baik
Diakhir acara sambutan ditutup oleh Tarkiyat anggota DPRD Trenggalek selaku wakil dari pimpinan sholawat Nariyah dan Rotibul Hadad perdamaian manusia. Dengan tidak mengurangi rasa hormat dia mengucap terimakasih kepada jamaah yang hadir dan dia meminta maaf karena pimpinan Sholawat Gus Ipin yang juga wakil Bupati tidak bisa hadir karena sedang ada tugas kemojokerto. Dan semoga dengan digelarnya acara sholawat kali ini, kita semua para jamaah mendapat berkah dan hidayah dari sholawat yang akan kita laksanakan. Sehingga kedepannya Trenggalek aman, nyaman, dan masyarakatnya semuanya makmur, sejahtera dan sentosa serta dijauhkan dari segala musibah yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (rudi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger