Home » » Maling Mahar Pernikahan Di Tahan Mapolsek Purwoharjo

Maling Mahar Pernikahan Di Tahan Mapolsek Purwoharjo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 05 Januari 2016 | 23.40

Maling Mahar Pernikahan Di Tahan Mapolsek Purwoharjo

Banyuwangi, Jajaran Polsek Purwoharjo meringkus maling mahar pernikahan Gunawan dan Titis yang di kemas di pigura yang ada di Dusun Curah Palung, RT 3 Rw 1 Desa kradenan, kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi. Senen (4/1). Satu pelaku di amankan mapolsek purwoharjo.
Pelaku pencurian, Mereka adalah selamet yang masih bawah umur (15) itu, warga Dusun curah palung, Desa Kradenan, kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi.”satu pelaku warga setempat, kata kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari, melalui kanit Binmas Aiptu Sunardi SH.
Kanit Binmas Polsek Purwoharjo, Aiptu Sunardi SH, mengatakan  maling mahar pernikahan ini saat rumah di tinggal pergi sama korban yang bernam bambang wiyono warga Dusun Krajan, Rt 2 Rw 2, Desa kradenan, kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi.
Dan uang mahar pernikahan yang di curi pelaku tersebut yang jumlahnya jutaan ini, atas laporan warga dan korban yang bernama Bambang wiyono warga Dusun Krajan Rt 2 Rw 2, Desa Kradenan, kecamatan purwoharjo.
Dan begitu mendapat laporan dari korban, aparat langung menangkap pelaku pada hari minggu  tanggal 3/1/2016, sekitar jam 11.00 Wib. Dan sekarang pelaku dan barang bukti bahar pengantin yang sudah di kemas DI pigura berisi uang ini telah di amankan di mapolsek purwoharjo.”papar Aiptu sunardi SH.
Karena pelaku anak masih di bawah umur, nanti akan di beri pembinaan dan wejangan agar perbuatan ini tidak terulang kembali. “memang penahanan ini permintaan korban, agar kedepan pelaku supaya jera. “ungkap Sunardi SH. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger