Home » » UANG KAS KELURAHAN PEGADUNGAN RAIB

UANG KAS KELURAHAN PEGADUNGAN RAIB

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 30 Januari 2016 | 14.44

UANG KAS KELURAHAN PEGADUNGAN RAIB



Jakarta, AWDIONLINE.COM - Aneh kata yang pantas di tujukan kepada bendahara kelurahan pegadungan kecamatan kalideres jakarta barat. karena keteledoran nya sejumlah  uang kas di meja laci kerjanya nya raib.
Menurut pengakuan nya hilang nya uang tersebut dia ketahui saat masuk kedalam ruangan kerjanya pada pagi hari tanggal 30 desember 2015.
dari hasil konfirmasi wartawan Awdi  kepada bendahara kelurahan pegadungan kecamatan kalideres jakarta barat. (puji handayani) menuturkan bahwa uang yang ada di dalam laci meja kerja nya raib di ambil maling sebanyak tujuh juta rupiah. Rp 7000.000 dari beberapa amplop yang berbeda dengan cara mencongkel jendela samping Yang lupa di kunci, padahal amplop tersebut disiapkan untuk membayar gaji rt rw wilayah kelurahan pegadungan ia menjelaskan kepada wartwan AWDI Online.
Namun pengakuan bendahara tersebut penuh dengan kejanggalan karena jendela yang ia tuding tidak ada yang rusak dan CCTV  pada saat itu mati.
Dari kejadian ini, 12 orang yang di curigai mengambil uang tersebut  mengatakan hal ini sangat di sayangkan sekali kenapa tidak secepatnya di laporkan kepada pihak yang berwajib.
Jadi Menurut kami ada kejanggalan di lihat bila ini tidak di laporkan sebab uang yang hilang tersebut adalah uang  negara tutur nya jumat 29/1.
Bila ini di biarkan takut ada oknum yang coba melakukan nya kembali, di harapkan pihak kepolisian agar dapat memproses masalah kehilangan uang tersebut sehingga tidak ada lagi orang yang merasa di rugikan atau di cemarkan nama baiknya yang di duga telah mengambil uang tersebut.
Beberapa dari 12 orang yang merasa di cemarkan nama baiknya berharap kasus ini dapat terungkap untuk mengembalikan nama baik kami pungkasnya kepada wartawan Awdi online. (Robert/tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger