Home » »

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 26 Februari 2016 | 20.48

Bandara Pondok Cabe Tangerang Selatan Di Survey PT Angkasa Pura II

Tangerang Selatan, AWDI News - Terkait dengan akan dibukanya Bandara Pondok Cabe di Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, Direktur Teknik dan Oprasional PT Angkasa Pura (AP) II Djoko Murjatmodjo nampak meninjau langsung dan melakukan kajian terhadap Bandara Pondok Cabe tersebut,Pada jum'at (26/02/16).

hal itu mengacu pada pasca penunjukan langsung oleh Kementerian Perhubungan soal otoritas Perusahaan Milik Negara itu,untuk mengelola model transportasi udara di Kota Tangerang Selatan.

Djoko Murjatmodjo mengakui sebelum survey dilakukan,pihaknya terlebih dahulu sudah diundang rapat oleh Pemkot Tangsel, bersama unsur Ditjen Perhubungan Udara,TNI AU,Pertamina,dan Pelita selaku maskapai udara,yang rencananya akan dioprasikan di Bandara Pondok Cabe tersebut.

rencananya hasil Survey ini akan di bawa dalam rapat pekan depan untuk pemaksimalan rencana, atau bila ada kekurangan segera akan dilakukan pengoptimalan,agar rencana tersebut sesuai harapan semua pihak.

pengukuran panjang landasan,pagar pembatas,fasilitas dan sumberdaya manusia,serta berbagai penunjang lainnya,sudah dikaji oleh PT Angkasa Pura (AP) II selaku Tim Pelaksana Teknik,dan akan dibawa dalam rapat yang akan di gelar pekan depan.

dan dari hasil tersebut,nantinya PT Angkasa Pura (AP) II dan instansi yang terkait dalam hal itu,akan berembuk.untuk mengkaji dan menentukan pengoprasian Bandara Pondok Cabe yang rencananya akan sesegera mungkin dioprasikan.

masyarakat sekitar Bandara Pondok Cabe Kecamatan Pamulang pun sepertinya,tidak Khawatir karena sudah mengetahui bahwa nantinya pesawat yang akan lepas-landas di Bandara tersebut bukan jenis pesawat bermesin jet.

seperti diketahui sebelumnya,Bandara kecil Pondok Cabe itu akan menampung pesawat jenis ATR atau baling-baling,dengan jadwal penerbangan lokal dan ditargetkan pada tahun ini bandara tersebut sudah dapat beroprasi.(Kosasih/H.Mursid)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger