Home » » Kinerja Lurah Tegal Alur Mengabdi Untuk Masyarakat

Kinerja Lurah Tegal Alur Mengabdi Untuk Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 20 Februari 2016 | 23.27

Kinerja Lurah Tegal Alur Mengabdi Untuk Masyarakat

Jakarta Awdi Online.Com - Muwardi SH yang saat ini menjabat lurah Tegal Alur selalu merespon laporan masyarakat..kinerja lurah Tegal Alur patut di contoh dalam misi dan kinerjanya..sudah banyak hal yang dikerjakan lurah Tegal Alur dalam membantu masyarakat dan menciptakan lingkungan bersih dan terbebas dari kejahatan kriminalitas, narkoba dan miras.seperti yang kami lihat kinerja lurah di lapangan beliau tdak segan-segan membongkar pedagang kaki lima yang berdiri di atas saluran air di wilayah RW 012 kelurahan Tegal Alur.dan di hari yang berbeda Muwardi slaku lurah yang di bantu anggota tiga pilar seperti babinsa,bimas, dan Pol PP melakukan razia kos-kosan di wilayah RW 03, dalam razia tersebut menurut lurah,.”semua ini kami lakukan demi terciptanya lingkungan bersih dan terhindar dari kriminalitas seperti begal dan lain-lain”, tutur Muwardi.
Bukan hanya lingkungan bahkan pelayanan masyarakat pun di permudah dalam pembuatan surat-surat atau kartu identitas diri. Menurut lurah pelayanan kami sudah semaksimal mungkin kami melayani dengan baik tetapi ada kendala yng membuat masyarakat tidak nyaman dalam pembuatan surat yaitu kondisi kantor klurahan terlalu sempit,karena kantor kelurahan yang sebenarnya sedang di renovasi, dan kondisi kantor saat ini sedang dalam kondisi finishing. “Mudah-mudahan akhir bulan ini (Pebruari/red) sudah bisa di tempati kembali”, tutur Muwardi SH.
Dalam waktu dekat pada bulan maret tepat nya tugas berat lurah Tegal Alur membongkar bangunan liar yang berada di jalur penghijaun di sepanjang jalan menceng raya untuk pelebaran jalan demi menciptakan lingkungan bersih dan tertata. (arie)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Februari 2016 pukul 09.23

CV MUFAKAT JAYA, membantu pendirian PT, CV, UD, dan Koperasi. Membantu pengurusan perizinan SIUP, TDP, TDG, NPWP, Kemenhunkam, PMDN, IUI, SBU, SIUJK, UUG/HO, SPPL, UPL-UKL, Izin Reklame, IMB, dll. Pengurusan khusus wilayah Kota Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Segera hubungi 021-95818686 / 081226789055 / 081285833108. PIN BB: 230A2A4A.

KORANMETRO.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger