Home » » Rumah Makan Batibul Candani Dengan Menu Kambing Muda Khas Tegal Di Tangerang

Rumah Makan Batibul Candani Dengan Menu Kambing Muda Khas Tegal Di Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 20 Februari 2016 | 23.39

Rumah Makan Batibul Candani Dengan Menu Kambing Muda Khas Tegal Di Tangerang

Tangerang - AWDI News. Sudah hampir dua pekan lebih setelah Grand Opening Rumah Makan (RM) dengan menu kambing muda khas Tegal,RM Sate Kambing Muda Batibul Candani cabang Tegal di Tangerang tepat di kawasan Summarecon Gading Serepong Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Rumah Makan (RM) Sate Kambing Muda Batibul Candani hampir setiap harinya ramai dengan pengunjung yang hendak mencicipi hidangan yang disediakan di RM tersebut.umumnya para pengunjung merasa terpuaskan akan hidangan yang disajikan di rumah makan dengan menu sate kambing muda itu.

satu dari pengunjung Ardi yang merasa puas dengan menu yang disediakan Rumah Makan Batibull Candani di kawasan Summarecon Blok SG2 No.18 Gading Serepong itu,mengutarakannya kepada wartawan."sate sama sob kambing mudanya enak banget, harganya juga terjangkau disini,pokoknya puas deh."

"saya sengaja mengajak keluarga kesini,karena kata temen saya,menu kambing muda disini rasanya enak.ternyata pas dicoba rasanya memang sangat enak." lanjutnya.

pemilik rumah makan (RM) sate kambing muda Batibul Candani pun merasa senang apabila pengunjung yang mencicipi hidangan yang sengaja disajikannya.Agung Setyo Widagdo bapak dua orang putra Itupun menceritakan." kalau para pengunjung yang datang kesini merasa terpuaskan, saya sangat bersyukur dan senang sekali.karena memang tujuan kami membuka rumah makan sate kambing muda khas tegal ini,untuk memanjakan para pencinta kuliner nusantara kususnya diKota Tangerang ini."

harga yang terjangkau,memang menjadi salah satu tujuan Agus SW agar pecinta kuliner nusantara umumnya penggemar menu sate kambing muda itu tidak meras dipersoalkan dengan harga. Menu yang disediakan rumah makan (RM) Batibul Candani Cabang Tegal itu pun lumayan berfariasi dengan disertai aneka minuman sebagai pelengkapnya.

bagi Anda pecinta kuliner khas nusantara khususnya penggemar olahan kambing muda tidak ada salahnya bila berkunjung dan mencicipi sajian yang ditawarkan oleh RM Batibul Candani Cabang Tegal yang beralamat Jl Kelapa Gading Selatan dikawasan Summarecon Ruko Sentra Gading Blok SG2 no.18 dengan Nomor Telepon 021-54202091 Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. (Kosasih/H.Mursid/Siti Agustiani)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Februari 2016 pukul 09.22

CV MUFAKAT JAYA, membantu pendirian PT, CV, UD, dan Koperasi. Membantu pengurusan perizinan SIUP, TDP, TDG, NPWP, Kemenhunkam, PMDN, IUI, SBU, SIUJK, UUG/HO, SPPL, UPL-UKL, Izin Reklame, IMB, dll. Pengurusan khusus wilayah Kota Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Segera hubungi 021-95818686 / 081226789055 / 081285833108. PIN BB: 230A2A4A. KORANMETRO.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger