Home » » Kota Tangerang Dihadiahi Banjir Saat Berulang Tahun Ke 23

Kota Tangerang Dihadiahi Banjir Saat Berulang Tahun Ke 23

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 Februari 2016 | 23.42

Kota Tangerang Dihadiahi Banjir Saat Berulang Tahun Ke 23

Tangerang - AWDI News. Hujan yang mengguyur Kota Tangerang sejak kamis malam (25/02/16).mengakibatkan aktifitas dibeberapa titik dikota Akhlaqul Karimah itu pun sempat mengalami kendala,pasalnya jelang hari jadi Kota Tangerang yang Ke 23 Tahun ini, hujan nyaris tiada henti mengguyur Kota tersebut.

hingga minggu (28/02/16) dini hari,tepat dihari lahir Kota Tangerang,hujan masih saja mengguyur Kota Tangerang sampai siang harinya,dari pantauan wartawan di sejumlah daerah di Kota Tangerang.

bahkan ketinggian air akibat curah hujan tersebut sempat memenuhi ruas-ruas jalan protokol,dan sampai ada yang memasuki rumah-rumah warga.

Nurdiansyah warga Cipete yang kebetulan melintaisi ruas jalan didaerah cipondoh yang tergenang air,sempat mengeluh."kalau gini caranya warga tangerang gak merasa nyaman,sebab jalanannya pada banjir,apalagi sekarang hari ulangtahun kota tangerang,masa banjir." keluhnya.

seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya,dan merasa terganggu akibat banjir yang memasuki tepat kediamannya pun berujar."airnya samai meluap kedalam rumah dari tadi malam pak,kami dan tetangga sempat gak bisa istirahat,akibat got didepan rumah kami meluap."

padahal got inikan punya jalanan pemerintah,cuma rumah kita kebetulan deket jalanan raya,jadi kalau airnya banjir,apalagi sampai masuk rumah warga,kitanya juga yang perot.mohon buat bapak wali kota biar cepet ngebersihin gorong-gorong yang ada dikota tangerang,biar gak banjir." lanjutnya.

miris memang ditengah pembangunan yang begitu giatnya dicanangkan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.sebagian warga Kotanya justru belum merasakan kenyamanan dari apa yang dilakukan oleh pemerintahanya saat ini. (Kosasih/H.Mursid)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger