Home » » RW 03 DAN PERSONIL KEAMANAN

RW 03 DAN PERSONIL KEAMANAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Maret 2016 | 16.12

RW 03 DAN PERSONIL KEAMANAN SIAP SIAGA PANTAU WILAYAHNYA


Jakarta, Awdionline. Dari konfirmasi yang di dapat dari ketua Rw03 kelurahan pegadungan di ruangan kantornya menuturkan, setiap wilayah di bawah pimpinan nya  atau warga harus aman dan nyaman dari segala gangguan. Adapun ia tidak sendiri dalam menjalankan tugas nya,dan di bantu oleh kepala kamtib (adi masitoh) dan panggilan akrab ito, dan rt  setempat. Supaya tidak ada  miss komunikasi  maka telah di sediakan HT (Hand talk) untuk saling memberi informasi. Dilanjutkan kan saya tidak terlepas dari bantuan kamtibmas kepolisian kelurahan pegadungan (Kasturi)  tuturnya. Selasa 1/3
Dari personil security  yang ada berjumlah sekitar 33 personil untuk mengamankan wilayah masing masing. Dan di tanya suka duka nya jadi kepala rw ia katakan kalau suka ia merasa puas bila warga nya aman dan damai. Tapi kalau duka nya bila ada warga komplen ia selalu jadi penengah agar tidak ada yang saling di rugikan itulah yang di hadapi setiap hari nya. Kamtib juga berkomentar selalu memberi semangat kepada anggota nya supaya bekerja lebih baik, bilaman kita tulus dan iklhas  dalam bekerja pasti kita akan di tambahkan amalnya.
Terang ia dengan tegas dan santun. Di tempat terpisah ketua rt 04 (Pudin) menjelaskan, semua rt yang ada disini tetap mengutamakan pelayanan masyarakat, baik tanda tangan dan pelayanan lain nya. Ia selau  mengotrol dan mendata ke wilayah bila ada pendatang baru yang mencurigakan. Jelas nya. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger