Home » » MTQ Ke 46 Kabupaten Tangerang Di Buka Oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar

MTQ Ke 46 Kabupaten Tangerang Di Buka Oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 16 Februari 2016 | 23.00

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 46 Kabupaten Tangerang Di Buka Oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar

Tangerang, AWDI News - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) seKabupaten Tangerang ke 46 resmi di buka oleh Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Kabupaten Tangerang,bertempat di Kecamatan Legok selasa (16/02/16)

Pembukaan juga dimeriahkan dengan pawai ta'aruf,atraksi pencak silat,marching band hingga mobil hias dan umbul-umbul peserta khas dari masing-masing kecamatan seKabupaten Tangerang.juga dimeriahkan pula oleh penyanyi Religi yaitu Sulis.

Warga pun dengan antusias menyambut iring-iringan pawai tersebut dengan memadati sisi jalan yang dilalui oleh peserta pawai,ada juga yang mengambil kesempatan dari moment tersebut untuk sekedar berfoto-foto dengan berbagai gaya.

Dalam sambutannya Ahmed Zaki Iskandar menekankan bahwa kedepannya generasi muda peserta (MTQ) seKabupaten Tangerang dapat meraih juara sedianya di tingkat provinsi Banten."melalui MTQ Ke 46 ini,mudah-mudahan kita dapat menggali potensi generasi muda khususnya yang berada di Kabupaten Tangerang,agar dapat berpestasi lagi,bahkan kalau perlu dapat meraih juara tingkat provinsi banten." tegasnya.

Dari 29 kecamatan peserta MTQ seKabupaten Tangerang,Kecamatan Legok lah yang terpilih menjadi tuan rumah dari perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang dilakasanakan pada tahun ini.

Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang pun melanjutkan pesanya agar potensi generasi muda peserta MTQ harus benar-benar warga asli Kabupaten Tangerang bukan cabutan dari daerah lain."saya berharap agar peserta Musabaqoh Tilawatil Quran adalah asli warga dari Kabupaten Tangerang bukan cabutan dari daerah lain,sehingga kedepannya lahirlah putra dan putri asli daerah yang dapat membanggakan Khususnya di Kabupaten Tangerang Ini." tandasnya. (Ksh/tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger