Home » , » Jalan Yang Dikeluhkan Warga Dusun Leles Desa Jagabita Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor

Jalan Yang Dikeluhkan Warga Dusun Leles Desa Jagabita Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 Februari 2016 | 01.29

Jalan Yang Dikeluhkan Warga Dusun Leles Desa Jagabita Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor -  AWDI News. Jalan sepajang Dusun Leles Desa Jagabita Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yang juga berbatasan langsung dengan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,Jalan tersebut nampak tidak layak untuk dilalui kendaraan.pasalnya Jalan Desa penghubung yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tangerang itu kondisinya sangat memperihatinkan kerena hanya tanah dan urukan batu saja.

tidak ada aspal yang menyertai akses masyarakat pengguna jalan tersebut, apalagi saat musim penghujan seperti ini
otomatis jalan tersebut sangat sulit dilalui.

dari informasi dilapangan menurut pengakuan warga setempat,kepada wartawan AWDI News Rabu (17/02/16) bahwasannya jalan tersebut sudah lama tidak ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Sudaepi (21) Pemuda warga Dusun Leles yang sehari-hari melalui jalur tersebut,mengaku jalur yang sering dilaluinya untuk bekerja dikawasan Gading Serepong Kabupaten Tangerang itu sangat tidak layak,Sudaepi
menceritakan kepada wartawan."saya sering sekali terlambat masuk kerja dikarenakan jalan ini sulit dilalui,apalagi saat musim hujan,becek dan berlumpur.

"harapan saya jalan ini bisa dapat segera di perbaiki dengan cara di aspal.agar lebih nyaman untuk dilalui.kasian masyarakat pengguna jalan ini,tidak dapat beraktifitas dengan Efisien dikarenakan akses jalanya sangat buruk." lanjutnya.

senada dengan hal tersebut,Ketua Rw 005 Dusun Leles Nur Halim (43) pun menyatakan harapannya,agar kedepan pemerintah baik pusat maupun daerah bisa segera memperbaiki jalan milik Desa didaerahnya,agar masyarakat dapat beraktifitas dengan mudah,dan tidak merasa risih akan kondisi jalan yang tidak bagus untuk dilalui tersebut." saya (semua warga) leles yang kebetulan menggunakan jalan milik Desa ini,meminta agar pemerintah daerah dapat segera memperbaiki fasilitas umum yang berada di wilayah pemerintahannya,agar kedepan masyarakat bisa menikmati hasil dari pembangunan di setiap wilayah." ujarnya.

"buat apa ada dana pendapatan daerah kalau tidak dipergunakan untuk pembangunan setiap wilayah,khususnya daerah yang memerlukan pembangunan fasilitas umumnya." tandasnya,
mendesak.

saat hendak dikonfirmasi ke kantor Desa setempat kondisi pada saat itu hujan labat sehingga urung dilakukan.dikarenakan juga jalanan yang hendak dilalui sangat tidak memungkinkan.

sekiranya pemerintah khususnya Kabupaten Bogor dalam hal ini,dapat menyikapi keluhan warga masyarakat didaerahnya,dengan mengintruksikan jajaran dibawah pemerintahannya yang terkait dalam hal itu,agar cepat mengambil langkah guna memfasilitasi kepentingan masyarakat umum,mengacu pada skala proritas kepintingan publik. (Ksh)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger