Home » , » Proyek Pembangunan Tempat Loket Karcis

Proyek Pembangunan Tempat Loket Karcis

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 11 Februari 2016 | 23.26

PT. ASDP (Indonesia Ferry) Mengerjakan Proyek Pembangunan Tempat Loket Karcis

Manager Usaha: “Benar Mas, Pihak Kami Mengerjakan Penambahan Pembangunan Tempat Loket Karcis”

Banyuwangi, AWDI Online.com - Tahun 2016 ini PT. ASDP (Indonesia Ferry) mengerjakan pembangunan penambahan tempat loket karcis untuk kendaraan mobil (Truck,Bus,mobil pribadi) yang mau pergi dari Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi menuju ke Pelabuhan Gilimanuk Bali. Untuk memastikan adanya proyek pekerjaan penambahan tempat loket karcis tersebut, wartawan BIDIK Nasional juga wartawan AWDI Online menghubungi dan mengkonfrimasi Kepala Cabang (GM) PT. ASDP Ketapang Banyuwangi Bapak Yusuf dan melalui Manager Usaha saudara Wahyudi, saat dikonfirmasi menjelaskan “benar mas, pihak kami mengerjakan pembangunan penambahan tempat loket karcis untuk kendaraan mobil dan program pekerjaan ini dari PT. ASDP Pusat, sedangkan anggaran biayanya dari Internal ASDP Indonesia Ferry, untuk selesainya pekerjaan proyek ini, kami tidak tahu sedangkan yang lebih tau dan mengerti Pelaksana proyek ini “jelasnya di ruang tunggu Kantor. (04/02/2016)
Manager Usaha saudara Wahyudi menambahkan pihaknya Siap melayani dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan berbagai fasilitas penunjang demi kenyamanan, keamanan para pengguna jasa, dan selalu berkoordinasi dengan instansi samping mulai Pangkalan AL Banyuwangi, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Satpol Air,Syahbandar UPP, KOPP,Gapasdap,Perusahaan Kapal dan instansi lainnya.
Wartawan ini menanyakan adanya Demo dari para Asongan yang berjualan makanan dan minuman di Area Pelabuhan ASDP Ketapang kemarin hari Rabo (03/02) Saudara Wahyudi menjelaskan “Betul mas, kemarin hari Rabo para Asongan baik yang berjualan makanan dan minuman mendatangi kantor ASDP Ketapang dan pada intinya para Asongan menginginkan tidak mau dibatasi jumlahnya saat menjualkan makanan dan minuman di dalam Kapal, sedangkan
Pihak Kami memperbolehkan para Asongan berjualan di dalam Kapal, dengan mengikuti ketentuan dan persyaratan Peraturan dan Kebijakan dari Pimpinan PT. ASDP Indonesia Ferry Pusat  untuk kenyamanan,keamanan,ketertiban dan tertata rapi saat berjualan makanan dan minuman di Area Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.
Saudara Wahyudi menambahkan Pihaknya bersama Instansi terkait pada saat rapat bersama dikantor ASDP Ketapang kemarin hari Rabo (03/02) memberikan Toleransi penambahan Kouta  untuk para Asongan yang berjualan makanan dan minuman, hanya lima (5) orang yang diperbolehkan masuk di dalam Kapal, untuk kedepannya para Asongan bisa tertata rapi dan pihak Kami tidak melarang para Asongan berjualan makanan dan minuman di Area Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.
Perlu diketahui pada saat rapat koordinasi membahas para Asongan yang berjualan makanan dan minuman , dengan diikuti oleh  Pangkalan AL Banyuwangi,Polsek Kawasan Tanjungwangi, Satpol Air,Syahbandar UPP,KOPP, Kades Ketapang, Kasun Desa Ketapang, Koordinator Asongan,  sedangkan Kepala Cabang (GM) PT. ASPD Ketapang Bapak Yusuf sedang mengikuti kegiatan di luar Kota. Berikutnya KACAB ASDP Indonesia Ferry Ketapang Bpk. Yusuf memberikan penjelasan bahwasannya Beliau tidak melarang para Asongan berjualan di kawasan area Pelabuhan ASDP Ketapang akan tetapi untuk para Asongan yang berjualan makanan dan minuman serta jualan kaca mata diperbolehkan berjualan di kawasan area Pelabuhan ASDP Ketapang , dengan maksud  para Asongan agar mengikuti peraturan dari ASDP Pusat agar tertata rapi nantinya disaat para Asongan berjualan. Hingga berita ini diterima di meja redaksi Jakarta Barat, Tim wartawan BIDIK Nasional dan Tim AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) masih memantau perkembangan lebih lanjut. (Djoni/TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger