Home » » Sikap Tanggap Babinsa Kelurahan Tegal Alur Dalam Mengantsipasi Banjir

Sikap Tanggap Babinsa Kelurahan Tegal Alur Dalam Mengantsipasi Banjir

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 Februari 2016 | 07.16

Sikap Tanggap Babinsa Kelurahan Tegal Alur Dalam Mengantisipasi Banjir

Kalideres (Awdi Online) – Hujan yang mengguyur Jakarta dariRabu Malam jam 23:40 wib, membuat beberapa wilayah di Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat (Jakbar) tergenang dengan ketinggian 20-30 Cm..Di KelurahanTegal Alur, tepatnya di Jalan Manyar Rt 001/011 tergenang akibat banjir.
Babinsa Kelurahan Tegal Alur, bapak Sukaharyanto bersama Eko Febiansyah dari LSM IPAB (Independen Perduli Anak Bangsa) memantau langsung naiknya debit air di kali semongol yang sudah meluap ke jalan dengan ketinggian 20cm, dan Babinsa tegal sudah menghimbau ke Rt 001 Bapak nurdin agar mengantisipasi ke dalaman air yang semakin meningkat.
Mengingat daerah tersebut merupakan salah satu titik terawan banjir di kelurahan tegal alur, Babinsa Sukaharyanto memperkirakan tekanan air akan semakin meningkat, apabila hujan tak kunjung reda..

Akan tetapi luapan Kali Semongol tersebut belum sampai menyentuh perumahan warga, Yang pasti waspada saja.Sekarang ini kan sudah bulannya,”pungkaseko (LSM IPAB). (jon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger