Home » » Buaya serang warga

Buaya serang warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 25 Maret 2016 | 21.13

Buaya serang warga saat mencuci kangkung

Labusel, awdinews - A boru panjaitan yang sedang membersihkan hasil tani nya yaitu kangkung ditepi waduk pembuangan limbah pks PTPN3 sei beruhur di wilayah labusel diserang seekor buaya tangan kirinya, masyarakat jadi gempar ketika mendengar kejadian tsb.

Awdi news ketika tiba ditempat kejadian mbenarkan bahwa ada seekor buaya yang hidup diwaduk dikolam 3 pks PTPN3 sei beruhur awdinews berhasil mewancarai dalah seorang masyarakat yang rumah nya berada di tepi waduk tsb dan menjelaskan sekitar 1 tahun yang lalu buaya ini ditemukan oleh pemancing ikan sedang terkapar disalah salah satu paret dan masih kecil, karena penemu nya merasa kasihan maka buaya tsb mereka pindahkan ke kolam atau waduk karena lebih lebar dan dalam dan beliau bercerita bahwa di pagi hari Permukaan air ditepuk2 buaya ini akan datang merapat sembari memperlihatkan poto buaya tsb dihP nya ternyata biaya tsb sudah besar lebih kurang ada 4 meter panjang nya kok cepat kali besarnya? tanya news kan dikolam ini banyak ikannya pak.jawabnya.

Ibu boru panjaitan (korban) telah diobatkan ke RS PTPN3 beruhur dan sudah dibawak pulang kerumahnya ucap manager PTPN3 beruhur melalui telepon seluler. Boru panjaitan dan suaminya hutapea tinggal di perumahan karyawan PTPN3 beruhur dari konfirmasi news disimpulkan bahwa keberadaan buaya tsb diwaduk PTPN3 bukanlah ada unsur kesengajaan untuk memelihara buaya tsb demikian penyampaian bapak sirait manager pks Beruhur dan berjanji untuk mengeluarkan buaya tsb dari waduk pks PTPN3 beruhur.(LR)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger