Home » » Dishubkominfo Provinsi Banten

Dishubkominfo Provinsi Banten

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Maret 2016 | 22.56

Dishubkominfo Provinsi Banten Dan Dishub Kota Tangerang Gelar Operasi Pengawasan dan Penertiban Angkutan Umum Dan Angkutan Barang

Tangerang, AWDI News - Guna pengawasan dan menertiban kendaraan roda empat khususnya angkutan umum dan angkutan barang, Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Banten dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang serta dibantu oleh Satlantas Polres Tangerang,menggelar operasi pada Selasa (01/03/16)

operasi tersebut sedianya berhasil menjaring beberapa kendaraan roda empat yang tidak memiliki surat-surat kelengkapan kendaraan,KIR,dan izin trayek angkutan umum serta barang.

dari pantauan wartawan AWDI News Dishubkominfo Provinsi Banten Dan Dishub Kota Tangerang. terlihat serius menjaring kendaraan yang melintas dikawasan Palem Semi Karawaci Kota Tangerang tempat diadakannya operasi tersebut.

tepat pada pukul 14:00 Wib puluhan petugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Dan Satlantas Polres Tangerang mulai merazia satu persatu kendaraan yang melintasi jalan Palem Semi Karawaci itu.

Kepala Pengawasan Dan Penertiban Dishub Kota Tangerang Heryana menjelaskan,bahwa operasi pengawasan dan penertiban ini sedianya akan dilakukan selama empat hari dibeberapa titik yang berbeda di Kota Tangerang.

"operasi pengawasan dan penertiban ini akan dilakukan selama empat hari kedepan,untuk memeriksa dan memastikan kelengkapan kendaraan roda empat khususnya kendaraan angkutan umum dan barang yang berada dikota tangerang,dan operasi ini akan digelar dibeberapa titik dikota tangerang." ujarnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang pun sebelumnya telah menggelar operasi Simpatik Jaya 2016 dijalan Daan Mogot Kota Tangerang,pada pukul 10:00 Wib pagi tadi.dan rencananya Operasi Simpatik Jaya akan dilaksanakan mulai dari Tanggal 01 sampai 21 maret 2016.

"kami pun baru Saja selesai mengelar operasi Simpatik 2016,di Jalan Raya Daan Mogot kota tangerang dimulai dari pagi tadi sekitar Jam 10:00,sebelum mengelar operasi disini." lanjutnya.

sementara itu Murtolo Widharto Korwil Dishubminfo Provinsi Banten sekaligus Koordinator Lapangan dalam operasi tersebut mengatakan,bahwasanya pihaknya (Dishubkominfo) sengaja memantau langsung dan membantu operasi yang digelar Dishub Kota Tangerang kali ini.

"kami sengaja memantau secara langsung dan membantu dishub kota tangerang dalam melakukan operasi pengawasan dan penertiban kali ini,dan mengapresiasi sekali kinerja yang dilakukan oleh dishub kota tangerang." tandasnya.

operasi yang digelar itupun mendapat tanggapan beragam dari para sopir angkutan umum dan barang yang kebetulan terjaring razia.

seperti Banaji (32) sopir angkot dengan trayek Bonang-pasar malabar,yang mengakui dirinya ditilang karena tidak memiliki SIM,dan tidak menyalahkan pihak Dishub Kota Tangerang kerena sedang menjalankan tugas penertiban. (Kosasih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger