Home » » GELAR DOA BERSAMA

GELAR DOA BERSAMA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 26 Maret 2016 | 21.59

TIGA HARI KEPERGIAN PETUGAS PPSU, LURAH TEGAL ALUR GELAR DOA BERSAMA

Jakarta. Awdionline.com - Dengan rasa berduka seluruh jajaran kelurahan tegal alur dan Rt/Rw  bersama rekan kerja PPSU  mengadakan tahlilan, di kantor kelurahan tegal alur. Turut juga terlihat, hadir Lurah tegal alur (Mawardi SH)  dan bersama masyarakat sekitar Untuk mendoakan almarhum. Adapun tahlilan tersebut diadakan hari ketiga meninggal nya Basri
Dari keterangan warga sekitar di dapatkan bahwa basir adalah sosok seorang yang baik dan bersahabat kepada siapa saja. Ini lah yang di lihat teman dan warga dari apa yang telah ia lakukan selama ia masih hidup apa adanya. Dari kesedihan yang terpancar yang ikut mendoakan, terlihat ada yang  meneteskan air mata untuk yang terakhir kalinya.
Semoga almarhum dapat di terima oleh Tuhan YME di sisinya. Dan segenap keluarga yang di tinggalkan dapat tabah dan menerima. Karena hidup ini kita tidak tahu kapan akan di panggil dan menghadap kepada sang pencita. Inilah adalah salah satu contoh yang harus kita hadapi kedepannya.
Dari keluarga besar Almarhum (Basir) mengucapkan banyak berterima kasih kepada segenap jajaran kelurahan tegal alur, beserta rekan kerja dan warga, yang  ikut mersakan kesedihan atas kepergian Basir untuk selama- lamanya. (ARI)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Mei 2019 pukul 21.14

e_mail [aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Nama saya Aditya Aulia, saya trauma secara finansial karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya langsung hilang ketika teman saya memperkenalkan saya. untuk ibu saya pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan membosankan yang sama saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses karena mereka datang ke kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan 350 juta pinjaman di rekening Bank Central Asia) Ketika saya menggunakan telepon saya, saya tidak pernah percaya, sepertinya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa ibu kontak sekarang mengalami terobosan dalam pemanasan jantung dalam kehidupan keuangan Anda melalui apa atau Anda ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda dapat menghubungi saya melalui email saya:{aditya.aulia139@gmail.com} dan Anda juga dapat menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
e_mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger