Home » » pemilihan rw

pemilihan rw

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 27 Maret 2016 | 19.37

PEMILIHAN KETUA RW 05 KAPUK MUARA

Jakarta, awdionline.com - Minggu, 27 maret 2016, Diadakan acara pemilihan ketua RW 05 pukul 08.00 - 12.00 wib yang dilaksanakan dihalaman kantor sekertariat RW 05 kelurahan kapuk muara yang dihadiri oleh Lurah kapuk muara Drs. TAHTA YUJANG berserta jajarannya, 1-15 RT, Sesepuh RW 05, Kantib bimas dan perwakilan warga dari 15 Rt untuk menyaksikan jalannya acara pemilihan Rw. 05.

Alhasil dari acara pemilihan Rw 05 tsb dinyatakan SYAH oleh perwakilan warga dari 15 Rt dengan harapan besar kepada Rw baru JOHANES ANG agar bisa dan mampu melanjutkan program-program pemerintah dan mengisi bilamana ada kekurangan-kekurangan selama Rw lama EDHIE YUSUF 3 periode menjabat.

Adapun sambutan dari ketua Rw yang baru JOHANES ANG mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang menaruh kepercayaan besar kepada saya (johanes ang) untuk menjabat sebagai ketua Rw. 05 yang baru, ketuà Rw yang lama EDHIE YUSUF yang selama menjabat 3 periode ini sudah banyak program-program pemerintah yang sudah di laksanakan, Lurah kapuk muara Drs. TAHTA YUJANG, sesepuh rw 05, kantib bimasnya, Semoga saya (Johanes Ang) bisa dan mampu mengemban amanah ini mengisi dan melengkapi segala kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan program-program pemerintah yang akan datang dengan Do'a serta dukungan dari berbagai pihak sehingga saya YOHANES ANG bisa mewujudkan fisi misi saya agar lingkungan bersih, indah, aman dan tentram sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika yang artinya walaupun banyak perbedaan suku, ras, agama dan bahasa namun tetap bersatu dengan satu tujuan lingkungan yang bersih, indah, aman dan tentram.

Walau terik panas matahari tidak menjadi penghalang wartawan Awdinews muhamad junaidi,suheri dan wartawati iin trisnawati menghadiri serta memberikan ucapan selamat secara langsung kepada ketua Rw05 yang baru JOHANES ANG,Semoga mampu mengisi, melengkapi dan melanjutkan program-program pemerintah yang akan datang tanpa kekurangan apapun juga.
acara pemilihan Rw 05, kelurahan kapuk muara berjalan lancar hingga selesai.(iin/suheri/junaidi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger