Home » , » Labora Sitorus Tiba Di Jakarta

Labora Sitorus Tiba Di Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 08 Maret 2016 | 22.27

Labora Sitorus Tiba Di Jakarta dengan pengawalan Ketat Aparat Kepolisian Dan Kemenkumhan


Tangerang, AWDI News - Labora Sitorus tersangka pencucian uang dan pembalakan liar,tiba di Bandara Sukarno-Hatta dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian dan dari pihak Kementerian Hukum dan Ham,diterminal 1 bandara tersebut,
pada Senin (7/3/16)

Pesawat Nam Air dengan nomor penerbangan 9587 yang membawa Labora sitorus dari Sorong Papua Barat tiba di Bandra sukarno-Hatta,untuk selanjutnya membawa Labora Sitorus menuju Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Jakarta Timur,Labora pun dibawa menggunakan mobil tahanan Trans Pas melalui jalur Cargo.

diketahui sebelumnya,Labora Sitorus pada Jum'at (4/3/16) lalu,saat hendak dijemput oleh pihak Direktorat Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham,Labora Sitorus sempat kabur dari kediamanya di Sorong Papua Barat,sebelum pada akhirnya Labora menyerahkan diri ke Polres Sorong Papua Barat pada senin (7/3/16) dini hari dan langsung dibawa menuju ke Jakarta didampingi istrinya.

Labora Sitorus tersangka pembalakan liar dan pencucian uang,serta kepemilikan beberapa rekening di Bank yang jumlah totalnya mencapai RP1,5 triliun,sudah divonis 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 miliar,lewat putusan Mahkamah Agung (MA) pada september 2014.

kini sedianya Labora Sitorus, sudah berada di Jakarta dan akan langsung dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Jakarta timur guna penahanan atas tindakan yang dilakukannya. (kosasih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger