Home » » Pemilihan Ketua Rt 04/02

Pemilihan Ketua Rt 04/02

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 22 Maret 2016 | 21.44

Pemilihan Ketua Rt 04/02 Kampung Rumpak Sinang Kecamatan Kelapa Dua incumbent Masih Dipercaya Warga


Tangerang, AWDI News - Semangat warga kampung Rumpak Sinang Rt 04 Rw 02 Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang untuk menentukan calon pemimpin di daerahnya patut diapresiasikan,sedianya pada hari minggu (20/03/16) pagi.

warga kampung Rumpak Sinang Kelurahan Pakulonan Barat tersebut,menyelenggarakan pesta demokrasi guna menentukan calon pemimpinnya kedepan,layaknya pemilihan umum (Pemilu) atau pemilihan kepala daerah (Pilkada).kandidatpun memiliki massa pendukungnya masing-masing,dan massa tersebut pun tidak sungkan-sungkan menyemangati kedua pasang calon yang ikut serta dalam pemilihan ketua rukun tetangga (Rt) tersebut.

pantauan AWDI News kedua pasang calon yang ikut dalam pencalonan Rt 04 kampung Rumpak Sinang Kelurahan Pakulonan Barat tersebut,yaitu dengan No 1 Maman dan No 2 Hendrik kedua kandidat calon itu pun terlihat tenang,juga massa pendukung yang hadir dan memberikan hak suaranya pun demikian,dikarenakan menurut mereka (kedua calon) siapapun nantinya yang terpilih,kedepanya dapat memimpim Rt 04 kampung tersebut dengan baik.

dari 127 hak pemilih tetap yang berada Rt 04 Rw 02 tersebut,hampir semua menggunakan hak pilihnya.menurut ketua panitia Wahyudin (47). "saya bersama anggota panitia,hanya sebatas memfasilitasi atau menjembatani dalam hal pemilihan ini,dan siapapun yang terpilih nanti harus menjadikan lingkungan keRt ini lebih baik lagi kedepan." ujarnya.

dan dari hasil pemilihan tersebut diketahui hasil akhirnya adalah No 1 Maman mendapat sebanyak 58 suara sedangkan Hendrik mendapatkan 63 suara,dengan selisih 5 suara dari 121 jumlah surat suara yang sah,demikian dapat dipastikan bahwa pemilihan Ketua Rt 04 kampung Rumpak Sinang dengan hasil tersebut,yang menang adalah Hendrik (53) yang sebelumnya pun sudah menjadi Ketua Rt (incumbent)

saat ditanya prihal keterpilihan dirinya kembali menjadi Ketua Rt yang masih dipercayakan oleh warga kepadanya,Hendrik menuturkan."Alhamdulillah,warga masih mempercayai saya menjadi ketua Rt 04 ini,dan kedepannya saya akan lebih memperhatikan aspirasi atau saran-saran dari warga demi kemajuan ruang lingkup di wilayah keRtan saya ini,dan saya berharap warga pun dapat terus memelihara keamanan,kenyamanan,kebersihan serta lain-lainya untuk kepentingan bersama,dan terus memupuk tali silaturahmi antar warga,baik warga asli maupun pendatang." pungkasnya.

Mulya (28) salah seorang warga yang mewakili keinginan warga Rt 04 mengutarakan."kami berharap dengan terpilihnya kembali pak Rt Hendrik,dapat meneruskan program-programnya yang belum selesai dijalankan,terutama dalam halal penanggulangan sampah warga,menambah kas Rt dengan cara menggali potesi pendapatan lingkungan,serta pembuatan tenda untuk digunakan oleh warga yang memerlukan adanya tenda tersebut." tandasnya. (Kosasih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger