Home » » PEKERJAAN PROYEK JEMBATAN

PEKERJAAN PROYEK JEMBATAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 09 Mei 2016 | 20.42

HASIL PEKERJAAN PROYEK JEMBATAN KRAMASAN WONGSOREJO, DIDUGA TAK SESUAI BESTEK/SPESIFIKASI YANG SUDAH DITETAPKAN

“PT. GALORY SELAKU KONTRAKTOR PELAKSANA & PT. ADIYASA PATUT DIPERTANYAKAN KINERJANYA”

Banyuwangi AWDI Online.com - Tahun 2016 ini, dari pantauan dilapangan oleh Tim Wartawan ini yang mana hasil dari pekerjaan Kontraktor Pelaksana PT. GALORY dengan Konsultan PT. ADIYASA patut diDuga Kuat tidak sesuai Bestek/Spesifikasi yang sudah ditetapkan dari Departemen Pekerjaan Umum, Direktorat Jendral Bina Marga, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Jatim.
Hasil pantauan dilapangan oleh Wartawan, dengan bukti yang ada dilapangan yaitu nampak jalan jembatan Kramasan Wongsorejo untuk aspal jalan terkelupas/berlobang dan diDuga Kuat pembuatan pondasi jembatan maupun bentangan pondasi jembatan jalan tidak sesuai Konstruksi sehingga aspal jalan terkelupas/berlobang dan dapat mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas bagi pengendara pada saat melewati jembatan Kramasan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Perlu diketahui Proyek jembatan Kramasan Wongsorejo ini dibiayai dari Pemerintah sebesar Rp. 9.591.612.000,00 , No. Kontrak : KU.08.09/1303/498623.05/2015, Waktu Pelaksanaan : 240 Hari Kalender. Hingga berita ini diterima kemeja redaksi Jakarta Barat, untuk Direktur Kontraktor PT. GALORY & Konsultan Supervisi PT. ADIYASA belum bisa dikonfirmasi terkait proyek jembatan Kramasan Wongsorejo Banyuwangi. Sedangkan Tim Wartawan BIDIK Nasional juga LSM Format ( Forum 5 Maret ) juga Wartawan AWDI Online masih memantau perkembangan lebih lanjut. (Djoni /TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger