Home » » SAT UNIT RESMOB

SAT UNIT RESMOB

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 02 Agustus 2016 | 01.00

SAT UNIT RESMOB POLSEK TANGERANG KOTA BERHASIL MEMBEKUK PELAKU BEGAL SAAT BERAKSI DI BAWA FLY OVER JALAN JENDRAL SUDIRMAN KOTA TANGERANG

Tangerang -KANTOR BERITA AWDI - Seorang lelaki yang bernama Ahmad Malik (29) warga asal Demak, Jawa Tengah. Hampir menjadi korban pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua supir angkot yang berinisial IA (25) dan RP (36) pada Minggu subuh kemarin. Percobaan pencurian tersebut terjadi di toko obat kuat miliknya, bawa fly over,Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Babakan,Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,Banten.

"Satu pelaku berasal dari Lampung,dan bekerja jadi sopir angkot. Satu lagi nganggur,berasal dari Malimping Banten," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono kepada wartawan, Senin (1/8/2016).

Bermula dari patroli rutin Sat Unit Resmob Polsek Tangerang. Saat itu petugas tengah melintas di lokasi kejadian dan mendapati gerak-gerik kedua pria yang mencurigakan. Saat anggota menegur IA dan RP, keduanya terkejut dan bergegas kabur naik motor mereka. Langsung Tancap gas meninggalkan para polisi tersebut.

"Selanjutnya anggota Sat Unit Resmob Polsek Tangerang kota melakukan pengejaran hingga akhirnya kedua pelaku berhasil dibekut dan dibawa ke polsek untuk diamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono

Kedua pelaku pun saat diinterograsi aparat oleh anggota Polsek Tangerang kota mengaku motor yang dipakainya untuk beraksi pun hasil dari mencuri di kawasan Karawaci Tangerang pada 30 Juli 2016. Polisi menyita satu unit motor Suzuki Satria FU bernomor polisi H 2263 NJ yang hendak dicuri tersangka, tiga buah kunci letter T, sebuah kunci letter L.

"Dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang dikendarai pelaku saat beraksi," tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono kepada wartawan ( Zecky-M.Zakaria/Euis.H/M.Aji Wahyu )
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 September 2016 pukul 15.54

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger