Home » » SD Negeri Total Persada

SD Negeri Total Persada

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 28 Februari 2019 | 11.14

SD Negeri Total Persada Wakili 6 siswa prestasi tingkat provinsi


Hj. Aam Azimah, S.Pd., M.Si
Keberhasilan pendidikan tentunya adanya kerjasama yang baik antara guru dan kepala sekolah selaku leadership. Hal itu di buktikan oleh siswa siswi SDN TOTAL PERSADA KECAMATAN PERIUK Kota Tangerang. Mengirimkan siswa siswi nya ke tingkat Kota dan Provinsi khususnya bidang IPA,  matematika MTQ tingkat provinsi.

Kepala sekolah yang selalu santun dan ramah, mengatakan, "untuk siswa siswi yang kami pimpinan alhamdulillah selalu eksis mewakili bidang IPA, MATEMATIKA  TINGKAT KOTA dan siswa prestasi tingkat provinsi, dan semua itu berkat kerja keras dewan guru kelas, maupun pembimbingnya, dan kami selalu trus memberikan motivasi bagi anak didik kami supaya bisa trus majukan dunia pendidikan lewat prestasi,"  ucap Hj.Aam Azimah, Spd Msi.


Dengan menyandang sekolah adiwiyata mandiri tentunya  banyak pencapaian keberhasilan dalam mengembangkan pendidikan, dengan menanamkan prilaku hidup bersih dan sehat sehingga sekolah terlihat indah dan asri, dengan mengasuh siswa sebanyak 1368 siswa dengan di bantu oleh tenaga pengajar sebanyak 51 dewan guru.


Lebih lanjut kepala sekolah yang selalu mengenakan jilbab itu, saya kedepan Sdn  Total Persada bisa menjadikan sekolah yang religius dan menjadikan anak didik berprestasi sampai tingkat nasional," tegas Aam Azimah Spd,Msi.

(Handri M)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger