Home » » SDN PERIUK JAYA PERMAI

SDN PERIUK JAYA PERMAI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 28 Februari 2019 | 11.17

SDN PERIUK JAYA PERMAI SIAP MENUJU ADIWIYATA TINGKAT NASIONAL


Hj. EEN HASANAH
Tangerang-Kantorberitaawdi.com - Pendidikan adalah ganda terdepan  dalam mencerdaskan anak bangsa. Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah  dasar periuk Jaya Permai yang di pimpin oleh Hj. EEN HASANAH, beliau merupakan kepala sekolah yang selalu memberikan pemahaman kepada dewan guru agar supaya selalu memberikan pelayanan pendidikan yang optimal,dan tentunya harus dengan rasa tanggung jawab sebagai pendidikan sehingga bisa mencetak kader bangsa yang  cerdas dan mengabdi bagi Nusa dan bangsa.

Kepala sekolah yang anggun dan disiplin ini mengatakan,"sekarang kita sedang mengikuti program lomba  kamar mandi bersih, dalam rangka  ulang tahun kota tangerang," ucap EEN  HASANAH selaku kepala sekolah di Sdn Periuk Jaya Permai.sedikit banyak nya  sudah  banyak kemajuan baik dari bidang olah raga. Maupun kegiatan lainnya,dan dengan adanya kerja keras tentunya keberhasilan yang ada di Sdn Periuk Jaya permai bisa terus berkarya dalam menjadi generasi bangsa yg sesuai dengan semangat kemerdekaan di mana anak didik harus Bisa terus memotifasi anak dalam melestarikan pendidikan yang dapat berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa bangsa.


Sementara di waktu yang bersamaan Pengawas wilayah binaan sdn periuk jaya permai  mengatakan kami selalu selalu memberikan arahan yang baik kepada gugus di bawah binaann saya jelasnya.
(Handri M)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger