Home » » SDN GEBANG RAYA 1

SDN GEBANG RAYA 1

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 30 Agustus 2019 | 10.14

SDN GEBANG RAYA 1
Terapkan Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif Dan Menyenangkan

Tangerang Awdionline - Kepala sekolah (kepsek), selain sifat-sifatnya yang patuh dicontoh, harus memiliki karakter yang kuat untuk mencapai keberasilan yang di harapkan. Kepala Sekolah SDN GEBANG RAYA 1, H. Elih S.Pd.,M.Si menjelaskan, sosok kepala sekolah sedikit nya harus memiliki sikap senang akan perubahan, dan akan terus mencari hal baru demi kemajuan siswa dan guru. Bersikap proaktif dan senang menciptakan suasana yang aman, nyaman agar dewan guru menjadi betah dan aktif.
“Seorang kepala sekolah harus senang menggunakan sosial media. Karena menurutnya, kepala sekolah yang masih memandang sinis guru yang aktif di sosial media adalah “kepsek jadul”. Tentunya harus menyikapi sosial media sebagai mitra kerja dalam dunia pendidikan”, jelas H. Elih.
 

SDN GEBANG RAYA 1 yang mempunyai visi unggul dalam prestasi, santun dalam prilaku taat dalam ibadah menuju siswa yang berakhlakul karimah dan sekolah yang berbudaya lingkungan dengan misi mengembangkan sikap dan prilaku religius serta budaya hidup sehat di dalam dan luar lingkungan sekolah.
Mengembangkan budaya gemar membaca, rasa ingin tahu, bertoleransi, bekerja sama, saling menghargai, disiplin, jujur, kerja keras, kreatif, dan mandiri. Menanamkan budaya 3M (memanfaatkan, mengurangi, mendaur ulang) sampah, menciptakan suasana pembelajaran yang kreatif, inofatif, dan komunikatif juga berwawasan lingkungan serta menanamkan kepedulian sosial dan lingkungan, cinta damai, cinta tanah air, semangat kebangsaan, dan hidup demokratis.
Lebih lanjut, H. Elih menjelaskan sekarang ini sedang menerapkan sekolah sehat agar tercipta suasana yang asri dan bersiulh di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, jelas H. Elih di ruang kerjanya kepada Awdionline (M.rg)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger