Home » » SDN Pegadungan 11 Pagi

SDN Pegadungan 11 Pagi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 20 September 2019 | 10.54

SDN Pegadungan 11 Pagi
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Secara Profesional

Dewan Guru dan Tenaga Pendidik SDN Pegadungan 11 Pagi
Jakarta.awdionline.com - Segudang prestasi yang telah banyak di raih oleh SDN Pegadungan 11 Pagi   sangat perlu di  bangakan karena segudang prestasi telah banyak di raihnya di antara nya pada tahun 2017  pernah dapat kepercayaan yang sangat luar biasa masuk verifikasi Adiwiyata tingkat nasional dan untuk esrakulikuler juara karate putra tingkat nasional, Drum band tingkat nasional, marawis tingkat kodya, seni tari tingkat kodya, dan kami sedang mempersiapkan 200 siswa untuk acara kegiatan adiwiyata mandiri hari sabtu nanti jelas,' Hj Parini saat di temui wartawan media online awdi di sela-sela kesibukannya.
“Perkembangan di sekolah kami ini  semakin pesat saja, baik dari segi fisik, fasilitas, pelayanan, jumlah siswa, bahkan mutu kelulusannya, termasuk sekolah yang sangat dibanggakan bagi masyarakat sekitar”. jelas wanita  yang selalu berhijab dan rama serta santun terhadap awak media.
Sementara itu segudang prestasi ini tentunya tidak dapat dengan mudah diraih oleh sekolah kami ini  tanpa ada keseriusan, kejujuran, kreatifitas dewan guru maupun staf karna semua ini tidak lepas dari dukungan orang tua murid yang selalu ikut andil dalam pencapaian sejumah prestasi di SDN Pegadungan 11 Pagi ini  dalam meraih penghargaan akademik maupun non akademik yang diperoleh dari tingkat kota propinsi, nasional bahkan tingkat internasional tentunya, lebih lanjut Parini menjelaskan saya  secara pribadi yang di tugaskan sebagai lieder di instansi pendidikan saya ingin melakukan pelayanan terbaik kepada masarakat dalam bidang pendidikan tentunya dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mempersiapkan masa depan bangsa melalui anak didik dan  mewujudkan pelayanan pendidikan  yang unggul, relegius dan mandiri.
Saya sebagai kepala sekolah akan selalu bekerja sama dengan dewan guru staf maupun masyarakat sekitar sekolah agar semua  program di SDN Pegadungan 11 Pagi  bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, jelas  Hj. Parini kepada wartawan awdionline.
SDN Pegadungan 11 Pagi, yang berdomisili di jalan Peta Utara No 09-10, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat yang sekarang ini memiliki 571 siswa  dengan 18 ruang kelas yang di pakai untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan di bantu 32 tenaga pengajar yang ahlí dibidangnya masing-masing dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi, jelas Hj. Parini kepada media awdionline.
(artega.r/Mrg)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 September 2019 11.15

Pengembangan nilai karakter di SDN Pegadungan 11 melalui kegiatan belajar mengajar yang berwawasan lingkungan bertujuan agar seluruh siswa memiliki pemahaman tentang pentingnya menjaga kelestarian bumi, salah satunya adalah eksistensi bank sampah Pegadungan 11 atau yg disingkat BAS PEGAS membawa SDN Pegadungan 11 menjadi satu satunya sekolah yang aktif bukan hanya ditingkat kota dan provinsi tapi juga di tingkat nasional.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger