Home » » SDN pekojan 03 Pagi

SDN pekojan 03 Pagi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Januari 2020 | 13.08

SDN pekojan 03 Pagi
Membangun  Mental Dan Spiritual Anak Didik

JAKARTA, Awdi News  –  Tentang sistem pendidikan nasional dalam UU No 20 Tahun 2003, tercantum pengertian pendidikan: Adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya sehingga memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, dan keterampilan yang diperlukan oleh dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.
Untuk itu, sekolah sebagai lembaga penyelengaraan pendidikan sebisa mungkin harus mampu memaksimalkan apa yang menjadi tujuan pendidikan itu sendiri. Pendidikan bukanlah lembaga profit, yang berdiri semata-mata hanya mencari keuntungan, tanpa memperhitungkan bagaimana membentuk generasi masa depan, mengemasnya menjadi generasi yang tangguh, mampu menjadi barometer dari berbagai aspek kehidupan.


Hal itu dikatakan Kepala SD negeri 03 pagi yang dipimpin  Rusady  kepada awdionline  baru-baru ini. Untuk itu, sebagai lembaga pendidikan yang komitmen dalam mencetak generasi yang cerdas, taqwa serta terampil sesuai dengan apa yang menjadi program keahlian, menurut Rusady  kita mengedepankan moralitas Akhlaq  sehingga anak didik kita bisa mengerti apa sapansantun serta membuat benteng agama yang kokoh.


Tak hanya itu saja,sosok Rusady yang ramah juga displin menambahkan, bahwa dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) sesuai dengan kebutuhan produksi generasi yang akan datang, sampai saat ini pihaknya terus meningkatkan  kualitas mutu  guru sebagai tenaga pendidik sesuai kompetensi dibidangnya masing-masing yang dibutuhkan.


Jauh dari itu juga, membangun mental dan spiritual anak didik di SD Negeri Pekojan 03 Pagi juga menjadi program yang sangat krusial. Karena, menurut Rusady pada era Internasional Tehnologi  saat ini melihat banyaknya pengaruh positif dan negative dari bebagai karya tehnologi, seperti  internet. “Adalah masalah yang hanya bisa diselesaikan dengan pendekatan psykologis dan membekalinya dengan ilmu agama yang cukup. Agar kebutuhan dunia ilmu pengetahuan umum bisa seimbang dengan akhlak dan  moralitas,” Jelas Rusady(MRg)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

30 September 2020 pukul 07.10

Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

Contact Details:

e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
WhatsApp:::+6282274045059
Company::Iskandar Lenders"""""
Loan Amount:::Rp.700juta
Name:::::Angga Annisa
Country::::Indonesia
Occupation:Trader
Year:April,2020

Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger