Home » » SMP Negeri 108 Jakarta

SMP Negeri 108 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Januari 2020 | 13.06

SMP Negeri 108 Jakarta
Tanamkan Disiplin Dalam Kemajuan Pendidikan



JAKARTA,AWDI News –  Pigur Pemimpin yang selalu memberikan Inovasi serta MOTIFASI & terobosan dalam menghiasi wajah Sekolah dan terus berinovasi dengan para dewan guru serta komponen  dari elemen masyarakat khususnya orangtua siswa dalam mengembangkan sekolah SMP Negeri 108 Jakarta.
Dalam menuju sekolah yang indah hijau dan asri ,tentunya berbagai upaya dilakukan dengan pihak kepala sekolah yang selalu menanamkan rasa kedisplinan  tentunya di ikuti pula oleh  dewan guru maupun masyarakat (orangtua Siswa). Dari intelejensi  Kepala Sekolah yang  Prestasi itu, dalam melakukan perubahan  peningkatan pendidikan baik dari segi akademik maupun non akademik, dan segala bidang semua itu terlihat dari cara mainseat para pendidik dalam melakukan invoasi bagaimana sekolah ini bisa terus berbenah demi kemajuan, serta menjadikan SMP Negeri 108 Jakarta khususnya dalam memajukan pendidikan yang unggul dan berkualitas dan  green School, dengan  berkreasi baik siswa maupun guru untuk menjadi Sekolah yang unggul dan berprestasi di Jakarta .
Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah yang bijak dan disiplin dalam mengembangkan kualitas pendidikan yang berprestasi  semua itu tergantung dengan adanya kerja sama yang harmonis, baik kepala sekolah, dewan guru dan masyarakat.
 

Kepala sekolah yang berpenampilan sederhana dan disiplin menegaskan SMP  Negeri 108 Jakarta  yang yang sekarang ini di pimpinnya besar harapan saya kedepannya menjadi sekolah unggulan dalam bidang akademik maupun non akademik. Lebih lanjut, Nana Supriana menambahkan semua ini akan terwujud kalau semua komponen  bekerja dengan maksimal jelas kepala sekolah yang selalu transparan dan ramah terhadap insan pers dan selalu mengedepankan azas kedispilinan dan keterbukaan serta tranparansi.
Pimpinan yang arif, tegas juga bijaksana sangat di butuhkan untuk mensukseskan anak didik yang handal, aktif, kreatif dan inofatif dalam pembelajaran pendidikan nantinya, ”saya selalu memotifasi dewan guru untuk bekerjasama dalam mencerdaskan anak bangsa, demi terwujudnya pendidikan yang unggul dan berkualitas sehingga apa yang cita-cita anak didik bisa menjadikan manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan oleh orang tua murid,” tegas  Nana Supriana.
Pemikiran  sebagai pemimpin itu terlihat dari cari penyampaian kepada peserta didik, maupun dewan guru, karena apa yang menjadikan pemikiran kepala sekolah adalah,bagaimana kita sebagai pendidik bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM)  terhadap anak bangsa yang mempunyai cita cita di kemudian hari agar menjadi pemimpin di masa generasi mendatang. (MRg)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 November 2020 pukul 03.20

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger