Home » » SMPN 220 Jakarta

SMPN 220 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 11 Mei 2020 | 09.48

SMPN 220 Jakarta
Tingkatkan Unggul Dalam Prestasi Menuju Era Globalisasi

Jakarta,awdionline.com
Keberhasilan Pendidikan tentunya tidak luput dari peranan guru dan kepala sekolah, serta kualitas sumber daya manausia (SDM) sehingga apa yang ingin di wujudkan bisa benar-benar terealisasi sesuai harapan  masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut diatas kepala sekolah SMPN 220 jakarta ketika di minta komentarnya tentang langkah apa saja yang akan di ambil sekrang ini untuk lembaga pendidikan yang sekrang sedang di pimpinnya,tentunya saya akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukann yang terbaik jelas Gunawan Ahmad M.Pd di ruang kerjanya. Menurut Gunawan bahwa  saya Berharap dengan adanya kegiatan kegiatan esrakulikuler untuk mencapai segudang prestasi juga menata sekolah, seperti penghijauan, disiplin dalam kebersihan harus  ditingkatkan, untuk kemajuan lembaga pendidikan kedepannya, sementara ini kita pokuskan untuk kemajuan kualitas mutu pendidikan.
 
“Jadi artinya, tidak ada perubahan signifikan kalau melihat keberhasilan SMPN 220 Jakarta. Hal itu tentunya, karena adanya dukungan guru-guru yang profesional dan bertanggungjawab didalam memberikan pelayanan pendidikan. Sehingga keberhasilan prestasi bisa terus ditingkatkan dan sudah banyak prestasi di antaranya Menyadang sekolah ADIWINATA  Nasional tahun 2016 yang diberikan oleh menteri lingkungan hidup dan menteri pendidikan RI. juga juara 3 baris bebaris tingkat Provinsi. juara utama 1 pencak silat tingkat Prov DKI Juara 1 jurus tunggal tingkat oliempiade olaraga tingkat nasional (O2SN) Juara 2  tunggal bulu tangkis tingkat (O2SN) juara terbaik 2 seni bidaya Putri Pemprov dan hari minggu 10.05.2020 siswa kelas 8B Daniel Cornelius Goltom  terpilih sebagai perwakilan Prov dki yang mengikuti O2SN untuk tingkat nasional di bulan Juni 2020. Lebih lanjut  Gunawan  Ahmad M.pd menuturkan kepada MR untuk  untuk penilaian terpilihnya O2SN. semua ini bisa terujut atas tanggung jawab sebagai Pimpinan kita harus bisa memberikan cerminan yang baik terhadap bawahan, karena kalau kita bisa memberikan contoh Tauladan yang baik niscaya kedepannya pendidikan khususnya yang dipimpinnya akan lebih maju dan berkembang,entah dari  bidang akademik maupun non akademik ataupun dari sisi Prestasi.

Kepala Sekolah yang santun & berwibawa itu menegaskan “dengan kebersamaan baik dewan guru maupun kepala sekolah selalu mengedepankan azaz keterbukaan dan selalu meningkatkan kedisiplinan,dan menjaga keharmonisan antara guru dan siswa sehingga adanya keterbukaan dari siswa/siswi  dalam menerima ilmu yang di harapkan orangtua, sehingga bisa menjadikan manusia yang cerdas dan berguna bagi nusa bangsa dan agama. selalu meningkatkan disiplin serta kejujuran bagaimana pendidikan ini bisa menjadi tolak ukur dikalangan masyarakat khususnya di SMPN 220 jakarta,dan saya selalu memberikan pembinaan terhadap guru bagaimana pelayan pendidikan yang terbaik harus dengan memberikan contoh yang baik pula terhadap siswa sehingga keberhasilan pendidikan bisa tercapai sesuai dengan visi dan misi, tegas Gunawan.

Dalam memberikan pelayanan pendidikan yang baik,tentunya pelaksanaan pembelajaran yang dilakukan dewan guru memberikan pengajaran yang mudah  terhadap siswa dalam mentransper ilmu pendidikan yang  akurat, tepat, bermutu.

Kepala Sekolah yang selalu disiplin itu mengatakan, ”saya berharap kedepan khususnya SMPN 220 jakarta bisa menjadikan sekolah yang  unggul dan berprestasi, tentunya harus adanya kerjasama  antara kepsek & dewan guru dalam mencerdaskan anak Bangsa, sehingga apa yang di cita-citakan siswa siswi SMPN 220 jakarta   bisa terwujud, serta dapat menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan Bangsa serta berbakti terhadap Orangtua,jelas Gunawan Ahmad di ruang kerjannya. (Muali /zeffri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger