Home » , » PEMBAGIAN SEMBAKO

PEMBAGIAN SEMBAKO

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 29 Juli 2020 | 12.27

PEMBAGIAN SEMBAKO
DAMPAK COVID-19 TAHAP KE 3
PERUM BUMI ASRI KEL. KUTABUMI

Tangerang -  AWDI Online.Com.  warga yang terkena terdampak Virus Corona(covid-19) di RW 016 dan RW 017  Perumahan Bumi Asri kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang  mendapatkan Paket Sembako berisikan beras, minyak sayur dan mie instant.

Pembagian sembako dilakukan di balai warga/Kantor RW 017 (12/07/20) dan dibagikan melalui Ketua RT masing-masing sehingga tidak ada yang tidak dapat dan menghindari penumpukan warga (social distancing) sembako yang diberikan RW 016 dan RW 017 dari dana Infaq keliling setiap Minggu.

Pembagian sembako ini adalah bentuk tanggung jawab pengurus RW  kepada warganya. “Pembagian sembako ini merupakan tahap ke-3  yang dibagikan ke warga terdampak Covid 19”, ucap Ketua RW Suparno SH MH  didampingi Ketua RW 016.

Panitia Satgas Covid 19, Babinsa dan Binmas  kepada wartawan Awdi, Alex Salembun di lokasi. lebih lanjut Parno (sapaan akrab Ketua RW 017) mengatakan, “bantuan sembako ini murni  dari hasil infaq keliling setiap minggu, gerakan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada warga yang terdampak covid-19  karena merupakan tanggung jawab kami agar warga tidak merasa sendiri menanggung derita, baik kesehatan maupun secara  ekonomi akibat terdampak Covid 19”, jelasnya.

Lebih jauh parno berperan kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan yang sudah dinyatakan pemerintah “tetap dirumahnya, jangan berkerumun, jaga jarak  dan selalu gunakan masker  baik diluar maupun di dalam rumah”, tegasnya. Senada Ketua Panitia Satgas Covid-19  mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para Ketua RT yang telah berperan aktif sehingga terlaksana gerakan berbagi ini. (Alex Salembun)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger