Home » » FORJUMIS

FORJUMIS

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20.36

FORJUMIS Pasang Spanduk Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun


Tangerang AWDI online.com  - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  bergulir dalam beberapa hari lagi. Peringatan 17 Agustus tahun ini dirasakan dalam suasana yang berbeda karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, akan tetapi itu tak menyurutkan semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berusia 75 tahun ini.











Forum Jurnalis Pasar Kemis(FORJUMIS) turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan memasang spanduk Ucapan HUT RI ke 75 tahun di beberapa tempat titik jalan raya serta di lembaga Pemerintahan.

Ketua FORJUMIS bersama beberapa anggotanya memasang spanduk ucapan HUT RI ke 75 tahun di depan Kantor Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.  Pembina Forjumis, H. Nawa  kepada rekan rekan media  menjelaskan,  “Pihak Forjumis sebagai wadah Wartawan  juga memeriahkan hari kemerdekaan negara yang kita cintai ini, dengan menghias dari beberapa spanduk  yang dipasang di beberapa tempat  dengan pernak-pernik gambar-gambar struktural anggota FORJUMIS. Kita juga  masang spanduk itu di titik lain. Ini bentuk kepedulian kita terhadap hari penting bagi seluruh Rakyat Indonesia”, kata Nawa (14/08/2020). Nawa juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun.

“Hari kemerdekaan Tahun ini berbeda dengan tahun lalu, Kita masih di situasi pandemi Covid-19, jadi tanpa kehilangan semangat  hari kemerdekaan, kita harus dapat behati-hati agar terhindar dari Covid-19”, jelas nya.

Sementara itu, H. Simanjuntak, Ketua Forjumis mengatakan, “Kegiatan lomba Agustusan pada tahun ini untuk sementara ditiadakan karena kondisi masih begini. Kami paham warga masyarakat ingin merayakan HUT RI dengan bermacam lomba  tapi, kesehatan adalah yang nomor satu. pakai masker kemanapun bepergian, jaga jarak aman dan biasakan gaya hidup sehat”, tandas H. Simanjuntak.

(Alexander Salembun)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger