Home » , » AWDI dan Macan Asia Jaya

AWDI dan Macan Asia Jaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 September 2020 | 08.15

 AWDI dan Macan Asia Jaya Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

Tangsel, AWDIOnline.com - Kunjungan DPP AWDI ke Tangsel untuk mengikuti perkembangan DPC AWDI (Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia) di Tangerang Selatan disambut sangat hangat, di situlah terlihat bawah AWDI benar-benar solid dan penuh persaudraan yang murni.

Tepat bersamaan dengan waktu yang sama, kami bersilaturami dengan Ketua Umum Macan Asia Jaya (MAJ), Asri Dewi Koto dan DPC Ikatan Minang Tangsel. Ketua Umum Macan Asia Jaya (MAJ) Asri Dewi Koto, menghimbau “kepada semua elemen masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 45, jangan terprovokasi dengan orang yang tidak bertanggung jawab dan harapan saya seluruh masyarakat sejahterah dan  meningkatkan kualitas Sumber Daya Manuasia (SDM) di masyarakat kita bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya”, jelas ketua umum macan asia jaya(MAJ) Asri Dewi koto kepada Awdionline (8/9/2020).

Macan Asia Jaya (MAJ) berdiri tahun 2018 dan sudah berada di 34 Provinsi NKRI akan terus menjaga persatuan dan kesatuan di negeri tercinta ini. Lebih lanjut, Asri Dewi Koto berharap “semua ini tak lepas dari kerja sama yang apik antara kami dengan junalis/wartawan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan harus tetap dipertahankan”, jelas Asri Dewi Toto.

Hal Senada terucap dari Muali Rg, Sekjen terpilih di Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) “Negara ini bisa berkarya asal semua instansi terkait bisa bekerja secara maksimal dan abdi-abdi negara lebih cekatan dalam menyikapi masalah yang ada di negara yang kita cintai ini, jelas persatuan dan kesatuan adalah kunci tidak terbelah atau terprovokasi dengan situasi negara kita saat ini”.

Yono, Ketua Harian DPC Ikatan Minang Tangsel, berharap, “bisa menyatukan orang minang khususnya di Tangerang Selatan, memperkenalkan orang minang lebih luas lagi di bermasyarakat”, jelas Yono kepada Awdionline. (Mrg/artega R)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger