Home » » Wilayah Kutabumi

Wilayah Kutabumi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 23 September 2020 | 13.55

Wilayah Kutabumi Kembali Diadakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 


Tangerang, awdionline.com - Operasi penegakan Protokol Kesehatan kembali di gelar diwilayah Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, tepatnya di depan Plaza Kutabumi (21/09/20).

Dalam Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut, terjaring pengendara kendaraan roda dua (motor) yang tidak memakai masker, mereka diberikan sanksi berupa teguran tertulis dan tiga pilihan lainnya yang pertama Membaca Teks Pancasila, yang kedua Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan yang ketiga Push up.

“Kami memberikan sanksi kepada warga yang terjaring tidak menggunakan masker, sanksi ini bertujuan agar supaya masyarakat lebih menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah”, ucap Wakapolsek Pasarkemis, Iptu Sutrisno di lokasi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kelurahan Kutabumi (Lurah), Rusdi Efendi, SE menghimbau dan mengajak warga masyarakat Pasarkemis khususnya warga Kutabumi agar menggunakan masker, “gunakan masker sebagai kebutuhan baik di luar rumah, di lingkungan tempat tinggal atau dimana saja”.

Rusdi pun mengucapkan terima kasih pada warganya yang taat mejalankan Protokol kesehatan. Senada dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasarkemis, Oman, menghimbau agar warga Pasarkemis mejalankan protokol kesehatan, Mencuci tangan, Memakai masker dan menjaga jarak.

(Alexander Salembun/Alex)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger