Home » » SMPN 100 Jakarta

SMPN 100 Jakarta

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15.29

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Secara Profesional Dewan Guru Dan Tenaga Pendidik SMPN 100 Jakarta

Jakarta, Awdionline.com - Segudang prestasi yang telah banyak di raih oleh SMPN 100 Jakarta sangat perlu di banggakan karena segudang prestasi telah banyak diraihnya dapat kepercayaan yang sangat luar biasa  dan untuk mencerdaskan anak bangsa, jelas Budi Purwanti saat di temui wartawan media online awdi di sela-sela kesibukannya.

“Perkembangan di sekolah kami ini  semakin pesat saja, baik dari segi fisik, fasilitas, pelayanan, jumlah siswa, bahkan mutu kelulusannya, termasuk sekolah yang sangat dibanggakan bagi masyarakat sekitar”, jelas wanita  yang selalu berhijab dan ramah serta santun terhadap awak media.

Sementara itu segudang prestasi ini tentunya tidak dapat dengan mudah diraih oleh sekolah kami ini  tanpa ada keseriusan, kejujuran, kreatifitas dewan guru maupun staf karna semua ini tidak lepas dari dukungan orang tua murid yang selalu ikut adil dalam pencapaian sejumah prestasi di SMPN 100 Jakarta Pagi ini  dalam meraih banyak preatasi Tentunya di SMPN 100 Jakarta, lebih lanjut Budi Purwanti, M.Pd menjelaskan saya  secara pribadi yang di tugaskan selaku kepala sekolah saya ingin melakukan pelayanan terbaik kepada masarakat dalam bidang pendidikan tentunya dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk mempersiapkan masa depan bangsa melalui anak didik dan  mewujudkan pelayanan pendidikan  yang unggul, relegius dan mandiri.

Saya sebagai kepala sekolah akan selalu bekerja sama dengan dewan guru staf maupun masyarakat sekitar sekolah agar semua  program di SMPN 100 Jakarta  bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, jelas Budi Purwanti M.pd kepada wartawan awdionline.

SMPN 100 Jakarta, yang berdomisili di jalan Obdisian No. 1. RT. 03 RW. 08 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat yang sekarang ini memiliki 201 siswa laki laki dan 303 siswa perempuan  dengan 14 ruang kelas yang dipakai untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan di bantu 25 tenaga pengajar yang ahlí dibidangnya masing-masing dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi, jelas Budi Purwanti, M.Pd kepada media awdionline.

(Andrian/Red)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 Oktober 2020 22.16

anda punya masalah
Asmara/cinta
Uang gaib
Santet & pelet
Togel
Penglaris usaha
Saingan
Mandul & penyakit
Keuangan
KONSULTASI SEKARANG JUGA 👇
📩 Ustadz Abdul Nandar
📞Whtasapp : 0853-3733-4757

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger